Madura United Ditekuk Persib, Fabio Lefundes: Kami Terkejut Gol Maung Bandung

Minggu, 13 Maret 2022 - 22:34 WIB
loading...
Madura United Ditekuk Persib, Fabio Lefundes: Kami Terkejut Gol Maung Bandung
Madura United dikalahkan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2021/2022/foto/Twitter/liga1
A A A
DENPASAR - Madura United dikalahkan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3/2022). Pelatih Sapeh Kerrab Fabio Lefundes menyebut timnya terlambat panas dan terkejut dengan dua gol Persib di babak pertama yang menyebabkan timnya menyerah 2-3.

Fabio pun membeberkan penyebab mengapa timnya kebobolan tiga gol lebih dulu sebelum mampu memberi perlawanan. Dia mengakui pemainnya melakukan kesalahan karena terkejut dengan gol pembuka Persib Bandung .



Maung Bandung -julukan Persib- sempat unggul 3-0 melalui brace Bruno Catanhede (16’ dan 31’) dan gol Zalnando (74’), namun Madura United memberi perlawanan sengit lewat gol Greg Nwokolo (85’) dan penalti Beto Goncalves (88’).

“Mereka punya tim bagus dan kuat, kualitasnya sangat bagus, jadi kalau bermain lawan tim kuat, tidak boleh melakukan kesalahan, kita bermain bagus, memiliki peluang mencetak gol pada menit pertama,” kata Fabio pada jumpa pers virtual, Minggu (13/3/2022).



“Ketika kita kebobolan kita kaget, dan satu kali kesalahan lagi membawa masalah buat kita, kita harus mengganti karakter kita dan mengganti beberapa pemain, kita bikin dua gol dengan attitude kita,” tambahnya.

Senada dengan Fabio, Beto Goncalves yang mencetak gol terakhir pada laga tersebut juga mengakui bahwa timnya kehilangan fokus usai tertinggal di babak pertama. Pemain senior tersebut tidak ingin hal itu terulang di laga-laga selanjutnya.

“Kompetisi belum selesai, masih punya empat laga lagi, kalau kita menjaga attitude baik, Anda bisa melihat kualitas kami, tapi kalau attitude gak berubah, ya ini yang terjadi,” tuturnya.

“Hari ini saya pikir kami tidak punya attitude, kami harus jaga attitude kami, kami harus terus menjaga fokus dan menjaga attitude kami lebih awal, kami tidak boleh lengah,” tandasnya.

Dengan hasil ini, Madura United masih berada di peringkat 11 klasemen sementara, dengan koleksi 34 poin. Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- mengantongi 34 poin, hasil delapan kemenangan, 11 hasil imbang dan 11 kekalahan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2490 seconds (0.1#10.140)