Fans Cemooh Messi dan Neymar Jr, Begini Respons Pemain PSG

Senin, 14 Maret 2022 - 02:30 WIB
loading...
Fans Cemooh Messi dan Neymar Jr, Begini Respons Pemain PSG
Cemoohan fans yang dilontarkan kepada megabintang Lionel Messi dan Neymar Jr mendapat respons pemain Paris Saint-Germain (PSG)/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Cemoohan fans yang dilontarkan kepada megabintang Lionel Messi dan Neymar Jr mendapat respons pemain Paris Saint-Germain (PSG). Bek Les Parisiens Presnel Kimpembe memaklumi kekecewaan fans.

Messi mendapat pengalaman pertama di-boo oleh fans klub tempat dia bernaung. Peristiwa itu terjadi saat PSG menjamu Bordeaux dalam laga Ligue 1 2021/2022 di Parc des Princes, Paris, Minggu (14/3/2022) malam WIB. Klub asuhan Mauricio Pochettino itu sukses meraih kemenangan 3-0.



Namun, para penggemar PSG mencemooh Messi dan Neymar yang gagal menampilkan kemampuan terbaiknya di Liga Champions saat menghadapi Real Madrid. Pasalnya, kedua pemain tersebut gagal mencetak gol setelah mendapatkan peluang yang sangat baik.

Selama pertandingan melawan Bordeaux, Messi dan Neymar pun terus mendapatkan cemoohan. Kimpembe pun mengaku mengerti perasaan para penggemar yang merasa kecewa atas kekalahan tersebut.



“Tidak bisa dihindari kami mendengar cemooh, bahkan ketika kami fokus dan berkonsentrasi pada pertandingan kami. Kami memahami kekecewaan mereka, kami memahami kebencian mereka," ujar Kimpembe, dilansir dari Sportskeeda, Senin (14/3/2022).

Kimpembe pun menegaskan bahwa PSG akan terus maju untuk memberikan hasil terbaik untuk semua para penggemar. Pemain Timnas Prancis itu pun mengatakan bahwa PSG tetap bersatu meski mengalami kekalahan menyakitkan.

"Kami profesional, kami tahu bagaimana untuk tetap seperti itu, dan sekarang kami harus mengangkat kepala dan mampu bergerak maju untuk memenangkan Liga Prancis Kami semua bersalah, tidak ada yang lebih dari siapapun," tambahnya.

"Kami adalah tim, kami harus tetap bersatu dalam suka dan duka. Saatnya menunjukkan bahwa kami memiliki karakter dan bahwa kami adalah tim dengan tetap bersatu dan kuat bersama, meskipun sulit, sangat sulit," ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)