Hasil Liga Italia 2021/2022 Torino vs Inter Milan: Gol Telat Alexis Sanchez Hindari Nerazzurri dari Kekalahan

Senin, 14 Maret 2022 - 04:51 WIB
loading...
Hasil Liga Italia 2021/2022 Torino vs Inter Milan: Gol Telat Alexis Sanchez Hindari Nerazzurri dari Kekalahan
Inter Milan membawa pulang satu angka usai bermain imbang melawan Torino/Foto/twitter
A A A
TURIN - Inter Milan membawa pulang satu angka usai bermain imbang melawan Torino dalam laga lanjutan Serie A Italia 2021/2022. Gol telat Alexis Sanchez membuat hasil 1-1 di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (14/3/2022) dini hari WIB.

Inter sempat frustrasi tak mampu menembus gawang Torino. Penguasaan bola hingga 54% menjadi tak berarti, bahkan lima tembakan tepat ke gawang gagal berbuah gol. Penjaga gawang Etrit Berisha sulit ditembus. Hingga akhirnya Alexis Sanchez memecah kebuntuan menit ke-90+3, untuk menyamakan gol bek Torino Gleison Bremer (12').

Hasil ini membuat Inter gagal menggeser Napoli yang menang 2-1 atas Hellas Verona di Stadion Marcantonio Bertegondi. Partenopei -julukan Napoli- yang mengemas 60 angka naik ke peringkat 2 klasemen sementara Seri A 2021/2022, unggul dua poin dari Inter. Sedangkan AC Milan masih memuncaki klasemen dengan 63 poin.

Jalannya pertandingan babak pertama, Torino yang bertindak sebagai tuan rumah tampil menjanjikan sejak awal pertandingan. Beberapa peluang berhasil diciptakan tim asuhan Ivan Juric melalui serangan efektif yang dibangun Andrea Belotti dan kolega.

Sementara, Inter Milan bermain lebih sabar dan mencari momentum untuk melakukan serangan balik. Akan tetapi, itu justru menjadi bumerang bagi Nerazzurri -julukan Inter Milan- lantaran Torino leluasa mengeksploitasi pertahanan Inter Milan.

Alhasil, Il Toro -julukan Torino- mampu mencuri keunggulan lebih dahulu lewat sepakan Gleison Bremer (12’). Gol berawal dari tendangan sudut yang didapatkan Torino, yang kemudian berujung kemelut di depan gawang Samir Handanovic.

Bremer yang tidak mendapatkan pengawalan ketat berhasil menceploskan bola ke gawang Handanovic, Torino unggul 1-0. Seusai gol tersebut, Inter Milan langsung mengamuk dengan melancarkan serangan bertubi-tubi.

Sejumlah peluang pun akhirnya didapatkan oleh Edin Dzeko dan Lautaro Martinez. Beruntung bagi Il Toro, sang penjaga gawang Etrit Berisha tampil gemilang untuk menyelamatkan gawang Torino.

Pada akhirnya, Inter Milan yang terus menggempur pertahanan Torino tidak mampu mencetak gol balasan. Akhirnya, pertandingan di babak pertama selesai untuk keunggulan Torino atas Inter Milan 1-0.

Pada babak kedua, Inter Milan langsung tancap gas untuk berupaya menyamakan kedudukan. Terpantau, serangan yang dibangun Nerazzurri lebih bervariasi agar bisa membongkar pertahanan Il Toro.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7998 seconds (0.1#10.140)