Jelang All England 2022: Kevin Sanjaya Asah Feel Pukulan

Senin, 14 Maret 2022 - 21:02 WIB
loading...
Jelang All England 2022: Kevin Sanjaya Asah Feel Pukulan
Kevin Sanjaya Sukamuljo memantapkan persiapan jelang tampil di All England 2022/Foto/PBSI
A A A
BIRMINGHAM - Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo terus memantapkan persiapan jelang tampil di kejuaraan bergengsi All England 2022. Kevin mengungkapkan sejauh ini latihan berjalan baik dan terus mencari feel pukulan.

Tim bulu tangkis Indonesia akan ambil bagian dalam turnamen All England 2022 setelah absen pada edisi sebelumnya karena masalah Covid-19. Pada edisi ini, turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu akan digelar di Inggris pada 16-20 Maret 2022.


Berbagai persiapan pun dilakukan tim bulu tangkis Indonesia. Meski sempat berlatih di Jakarta, kini mereka yang sudah tiba di Inggris sejak Jumat (11/3/2022) langsung menjalani latihan tambahan di Universitas Birmingham.

Namun, latihan tambahan ini bertujuan untuk memulihkan kondisi fisik dan berlatih menyesuaikan pukulan. Hal ini diungkap oleh Kevin setelah menjalani latihan perdana pada Minggu (13/3/2022) WIB.



"Persiapan di Jakarta sudah cukup baik. Hari ini latihan untuk mengembalikan kondisi tubuh saja dan mencari feel pukulan. Adaptasinya nanti kalau sudah latihan di main hall," ungkap Kevin dalam rilis resmi yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (14/3/2022).

Lebih lanjut, Kevin berharap berbagai latihan tersebut bisa mengantar tim bulu tangkis Indonesia meraih hasil terbaik dalam turnamen tersebut. Terlebih lagi, terakhir kali Kevin sudah lama tidak merasakan manisnya memenangkan trofi All England.

"Yang pasti, kita tetap akan mencoba maksimal, memberikan yang terbaik dan semoga hasilnya dapat yang maksimal juga," harapnya.

Pada edisi kali ini, Kevin akan kembali berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon di sektor ganda putra. Mereka akan tampil dengan predikat unggulan pertama dalam turnamen tersebut. Pada babak 32 besar, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Choi SolGyu/Seo Seungjae.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)