Jangan Halangi Kylian Mbappe Pergi PSG

Senin, 14 Maret 2022 - 19:02 WIB
loading...
Jangan Halangi Kylian Mbappe Pergi PSG
Desas-desus mengenai kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain (PSG) ke Real Madrid semakin santer terdengar / Foto: Pledge Times
A A A
PARIS - Desas-desus mengenai kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain (PSG) ke Real Madrid semakin santer terdengar. Bahkan media Spanyol, Marca, melaporkan bahwa bintang muda Prancis itu bakal segera diumumkan sebagai pemain anyar Los Blancos pada pekan ini.

Luis Fernandez, mantan pelatih PSG mengakui kemungkinan melihat striker Prancis dengan jersey lain musim depan dan dia menyatakan ini di Cadena Ser. Dia mengatakan bahwa PSG tidak boleh menghalangi keinginan pemain.

"Jika Mbappe memutuskan untuk pergi, Anda harus meninggalkannya dan berterima kasih padanya," tegas Fernandez dikutip dari Marca, Senin (14/3/2022).

BACA JUGA: Chelsea Gonjang-ganjing, Thomas Tuchel Pastikan Bertahan

Mantan pelatih Athletic Bilbao, Espanyol, dan Real Betis memuji profesionalisme Mbappe , yang tidak kehilangan hasratnya untuk membantu PSG. Saking profesionalismenya, dia bahkan fokus untuk membantu PSG menang.

"Mbappé telah menunjukkan bahwa kepalanya ada di lapangan, dengan tuntutan. Tidak dapat dikatakan bahwa Mbappé belum telah fokus. Dia hanya berpikir tentang menang dengan PSG. Tidak ada yang akan bisa memberitahunya apa pun. Tidak akan dikatakan bahwa dia memikirkan hal lain," kata Mbappe.

BACA JUGA: Media Spanyol Laporkan Transfer Mbappe ke Real Madrid Rampung Pekan Depan

Sejak isu kepindahannya ke Madrid semakin santer terdengar. Mbappe semakin berada di bawah tekanan lantaran belum juga membarui kontraknya dengan PSG yang berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2608 seconds (0.1#10.140)