Live Streaming RCTI+, Preview Lazio vs Venezia: Si Jago Kandang Jamu Tim Pesakitan

Senin, 14 Maret 2022 - 17:04 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+, Preview Lazio vs Venezia: Si Jago Kandang Jamu Tim Pesakitan
Lazio menyambut Venezia yang terancam degradasi di Stadio Olimpico, Selasa (15/3/2022) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui tayangan aplikasi RCTI+ / Foto: MNC Media
A A A
ROMA - Lazio menyambut Venezia yang terancam degradasi di Stadio Olimpico, Selasa (15/3/2022) dini hari WIB. Tertinggal dari rival sekotanya Roma dan duduk di urutan ketujuh dalam klasemen Serie A, Biancocelesti berusaha untuk meneruskan catatan positifnya.

Saat ini Lazio menduduii peringkat ketujuh dengan nilai 46 poin dari 28 pertandingan yang telah dijalaninya. Sejak akhir November, hanya Juventus, Inter Milan dan AC Milan yang memperoleh poin lebih banyak di Serie A daripada Lazio.

Tetapi klub ibu kota tetap berada di luar tempat kualifikasi Eropa dengan hanya 10 pertandingan tersisa. Sementara pelatih kepala Maurizio Sarri terkenal dengan pendekatannya yang luas, ia telah membangun banyak kemajuan itu dengan memperbaiki pertahanan, dan setelah menang 3-0 di Cagliari minggu lalu, timnya telah mencatatkan lima clean sheet sejak pergantian tahun.

BACA JUGA: Profil Sadio Mane: Anak Imam Masjid yang Taat Jalankan Kewajiban Seorang Muslim

Di bawah asuhan Sarri, Lazio cenderung lebih suka menghadapi lawan di Stadion Olimpico. Maklum saja, ketika tampil di depan pendukungnya, Ciro Immobile dkk sudah mengumpulkan 17 menang dari 19 pertandingan di Olimpico.

Jelang kunjungan Venezia, Biancocelesti hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan liga kandang terakhir mereka. Jadi ini merupakan momentum yang tepat untuk membangun kembali supremasi mereka sebelumnya melawan tim tandang yang sedang sakit.

BACA JUGA: Pemilik Klub Asing Terkaya di Liga Inggris Kekayaannya Triliunan

Dengan tersingkirnya Lazio dari Coppa Italia dan Liga Europa, Si Elang Biru tidak punya pilihan lain selain fokus pada gelar juara Serie A. Tentunya kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar untuk tuan rumah.

Bagi penggemar Lazio yang ingin menyaksikan pertandingan bisa melalui tayangan aplikasi Live Streaming RCTI+. Laga akan berlangsung pukul 02.00 WIB.



Prakiraan Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; Patric, Felipe, Acerbi, Hysaj: Leiva, Milinkovic-Savic, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Venezia: Maenpaa; Mateju, Caldara, Ceccaroni, Haps; Busio, Vacca, Crnigoj; Nani, Henry, Okereke
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)