Saul Canelo Alvarez Ogah Lawan Kamaru Usman Dicap Juara Pengecut!

Senin, 14 Maret 2022 - 15:52 WIB
loading...
Saul Canelo Alvarez Ogah Lawan Kamaru Usman Dicap Juara Pengecut!
Saul Canelo Alvarez Ogah Lawan Kamaru Usman Dicap Juara Pengecut!/The Sun
A A A
Saul Canelo Alvarez disebut sebagai juara pound-for-pound pengecut oleh kubu jawara UFC Kamaru Usman . Ali Abdelaziz manajer Kamaru memprediksi juara UFC itu akan meng-KO juara tinju kelas menengah super itu hanya dalam tiga ronde.

Kamaru Usman lama menanti melawan superstar tinju Meksiko, yang merupakan petinju terbaik dunia saat ini. Namun Ali Abdelaziz, yang menjadi manajer raja kelas welter UFC, mengecam Canelo karena menolak bertarung melawan Usman di dalam ring.



''Saya tahu dia tidak ingin melawan Jake Paul, dia tidak ingin melawan Logan Paul. Dia bilang saya raja pound-for-pound di MMA, saya ingin melawan pengecut pound-for-pound dalam tinju karena saya pikir semua petinju ini pengecut karena tidak ada dari mereka yang ingin datang ke MMA,''kata Abdelaziz kepada MMA Junkie.

''Mereka semua ingin datang ke tinju, tetapi pada akhirnya, dalam pertarungan jalanan, siapa pria paling jahat di planet ini? Mereka tidak bisa mengutip Canelo sebagai orang paling jahat di planet ini,''lanjutnya.

Abdelaziz yang juga menjadi manajer Khabib Nurmagomedov itu tidak menganggap Canelo sebagai petinju raja pound-for-pound. "Mereka tidak bisa mengutip Canelo sebagai petinju terbaik pound-for-pound karena jika mereka berdua di jalan, siapa yang akan menang? Kamaru akan memukul pantatnya seperti dia mencuri sesuatu,"selorohnya.

Sesuai aturan UFC, petarung UFC dilarang bertanding di luar promosi kecuali diberikan pengecualian khusus. Pada 2017, Conor McGregor, 33, diizinkan melakukannya untuk melawan legenda tinju Floyd Mayweather, 45, tetapi kalah dalam sepuluh ronde.



Usman yang berusia 34 tahun mengincar pertarungan yang sama dengan Canelo, 31 tahun, meskipun memiliki peluang untuk melawannya. Tetapi Abdelaziz, yang juga melatih legenda UFC Khabib Nurmagomedov mendukung Usman. ''Kamaru akan menjatuhkannya dalam tiga ronde. Anda tidak bisa mengatakan tidak pada Kamaru. Dia pria yang berasal dari Afrika. Dia melompati banyak rintangan. Saya percaya pada Kamaru. Inilah perbedaan antara saya dan orang lain.''

''Saya percaya padanya, saya hidup bersamanya, saya bernapas dengannya, saya mati bersamanya, saya bertarung dengannya. Dia adalah orang yang spesial dalam hidup saya. Berapa banyak perkelahian jalanan yang pernah saya dan Kamaru alami? Kami telah mengalami banyak perkelahian jalanan, dan saya harus percaya padanya.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)