Preview Manchester United vs Atletico Madrid: Laga Penentu ke Perempat Final

Selasa, 15 Maret 2022 - 07:01 WIB
loading...
Preview Manchester United vs Atletico Madrid: Laga Penentu ke Perempat Final
Preview Manchester United vs Atletico Madrid: Laga Penentu ke Perempat Final. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 dini hari nanti akan mempertemukan Manchester United vs Atletico Madrid. Skuad Setan Merah sedikit lebih diunggulkan karena mengantongi agregat 1-1.

Pertandingan antara Manchester United vs Atletico Madrid akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (16/3/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 03.00 WIB.



Pada leg pertama yang berlangsung di Wanda Metropolitano, 24 Februari 2022 lalu, Manchester United lebih dulu tertinggal lewat gol Joao Felix di menit ke-7. Di sisa pertandingan, Anthony Elanga menyamakan skor pada menit ke-80.

Pertahanan Setan Merah menjadi sorotan pada leg kedua dini hari nanti. Bek Harry Maguire tengah mendapat sorotan negatif tampil jelek di beberapa pertandingan terakhir. Maguire perlu menepis keraguan dengan tampil apik di leg kedua.

Cristiano Ronaldo akan memimpin lini depan Setan Merah, sementara Jadon Sancho menjadi starter di area penyerangan. Tetapi kembalinya McTominay bisa membuat Paul Pogba bergerak ke kiri, dengan Fernandes beroperasi di area di belakang penyerang tengah.

Sedangkan di kubu Atletico Madrid, Yannick Carrasco akan kembali absen karena skorsing. Adapun nama-nama seperti Matheus Cunha, Daniel Wass, Sime Vrsaljko, Thomas Lemar, Mario Hermoso dan Geoffrey Kondogbia semuanya cedera.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menghadapi keputusan besar untuk mengatur komposisi lini depan. Angel Correa bisa mendapat lampu hijau bersama Joao Felix, dengan opsi memainkan Antoine Griezmann dan Luis Suarez di bangku cadangan.

Dengan aturan baru Liga Champions tanpa perhitungan gol tandang, Manchester United diprediksi bermain keluar menyerang. Atletico Madrid juga pastinya akan memburu gol untuk menghindari adu tos-tosan di kandang Setan Merah.

Apakah Manchester United akan menyusul Liverpool ke babak perempat final Liga Champions 2021/2022? Atau sebaliknya, Atletico Madrid bakal memberi kejutan di Old Trafford?

Prakiraan Susunan Pemain:

Manchester United: De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Sancho, Fernandes, Pogba; Ronaldo

Atletico Madrid: Oblak; Savic, Felipe, Reinildo; Llorente, De Paul, Koke, Herrera, Lodi; Felix, Correa
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)