Liga Spanyol Mallorca vs Real Madrid: Brace Karim Benzema Jadi Pembeda

Selasa, 15 Maret 2022 - 05:09 WIB
loading...
A A A
Namun, Mallorca juga kian tampil percaya diri. Tim tuan rumah lebih berani untuk menguasai bola, dan menekan Real Madrid untuk mencari gol lebih dulu.

Sayangnya rasa percaya diri yang tinggi untuk menguasai bola menjadi petaka bagi mereka. Fede Valverde mampu merebut bola dari Iddrisu Baba di sepertiga lapangan tim tuan rumah.

Benzema mampu menyambar bola yang direbut oleh Valverde, dan mengoper kepada Vinicius yang berada di ruang kosong lantaran Mallorca menyisahkan satu pemain bertahan. Alhasil, gol mampu dibuat Vinicius pada menit ke-55.

Kedudukan 1-0 pun nampak tak membuat Don Carlo puas. Luca Modric dan Eduardo Camavinga dimainkan pada menit ke-60 untuk menggantikan Casemiro dan Valverde untuk menambah keunggulan sekaligus memperkuat lini tengah.

Tempo permainan pun meninggi pasca-unggul. Permainan terbuka dari Mallorca yang berambisi menyamakan kedudukan kembali mendapat ganjaran lewat serangan balik cepat dari duet Vinicius dan Benzema.

Ya, berkat kecepatan itu, Nadrid mampu mendapat hadiah penalti usai Vinicius dilanggar di dalam kotak penalti. Benzema yang menjadi algojo pun mampu merubah kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-77.

Sang kapten pun benar-benar tampil moncer pada laga ini. Tak butuh waktu lama, striker kenamaan asal Prancis tersebut mampu mencetak gol kedua usai tandukan cantiknya menyambar umpan Marcelo pada menit ke-82.

Mallorca pun tak hilang harapan meski sudah tertinggal tiga gol. Permainan menyerang terus mereka tunjukkan hingga masa injury time. Sayangnya, skor 3-0 tetap dibawa pulang oleh Real Madrid yang kian tak terkejar di puncak klasemen, dengan 66 poin.



Susunan Pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)