Dinilai Arogan dan Sombong, Tyson Furry Dikecam Mantan Juara

Selasa, 16 Juni 2020 - 15:01 WIB
loading...
Dinilai Arogan dan Sombong, Tyson Furry Dikecam Mantan Juara
Tyson Fury (kanan) memukul roboh Deontay Wilder pada pertarungan kedua Februari lalu.Foto/taks sport
A A A
LAS VEGAS - Sikap Tyson Fury yang mengumumkan dua seri pertarungannya dengan Anthony Joshua pada 2021 dianggap arogan dan sombong. Mantan juara dunia kelas menengah super dan kelas berat ringan, Andre Ward menilai, Tyson Fury telah membuat kesalahan besar.

Tyson Fury dijadwalkan mempertahankan gelar kelas berat WBC-nya melawan Deontay Wilder dalam pertarungan trilogi, yang diharapkan promotor dijadwalkan pada akhir tahun ini.

(Baca juga: Dillian Whyte Ambil Tindakan Hukum terkait Tanggal Mandatory WBC)

"Dia pesaing. Jika Anda Tim Fury, Anda harus tahu dan meninggalkan ruang untuk Deontay Wilder muncul di pertandingan ulang di versi terbaik dirinya. Saya tidak suka motivasi tambahan, meskipun Fury tidak mengabaikannya, itulah cara tim Wilder akan menafsirkan ini," ujar Ward dilansir boxing scane.

Ward menambahkan, dia salah seorang yang berteriak-teriak mencari juara yang tidak perlu. Tetapi dia tidak suka jalan yang diambil Tyson Fury.

"Saya bukan penggemar memberi lawan, dan lawan itu sekarang adalah Deontay Wilder. Deontay Wilder mengalami kehilangan pertamanya, kehilangan yang memalukan, dan dia berurusan dengan harga dirinya sendiri," tukas Ward.

Mantan juara kelas welter ringan dan kelas menengah, Timothy Bradley, setuju dengan Ward. "Aku setuju dengan Andre Ward, saya tidak suka Fury mengumumkan dua pertarungan selanjutnya. Saya yakin Anda harus fokus pada satu pertarungan pada satu waktu, dan hanya itu. Anda tidak dapat menghitung telur sebelum benar-benar menetas. Kedua orang ini (Fury dan Wilder) berkewajiban untuk berperang," tandas Bradley.
(zil)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1557 seconds (10.177#12.26)