Tiba di Indonesia, Fabio Quartararo Segera Berburu Cendera Mata

Selasa, 15 Maret 2022 - 13:00 WIB
loading...
Tiba di Indonesia, Fabio Quartararo Segera Berburu Cendera Mata
Fabio Quartararo kabarnya sudah tiba di Indonesia. Pasalnya, pembalap Monster Energy Yamaha itu terlihat sedang membeli cendera mata berupa gelang. Foto: motorcyclesports
A A A
LOMBOK - Fabio Quartararo kabarnya sudah tiba di Indonesia. Pasalnya, pembalap Monster Energy Yamaha itu terlihat sedang membeli cendera mata berupa gelang. Itu diketahui dari unggahan Instagram Story @fabioquartararo20.



Usai menjalani seri pembuka MotoGP 2022 di Qatar, para pembalap menunjukkan antusiasiasme tinggi menjalani GP Indonesia di Sirkuit Mandalika. Mereka bahkan seperti bersaing untuk menunjukkan kecintaannya terhadap Indonesia.

Setelah hadir lagi di Indonesia, ada sejumlah pembalap MotoGP yang mengunggah aktivitasnya di sosial media. Salah satunya adalah Quartararo yang merupakan juara MotoGP 2021.

Pembalap asal Prancis itu terlihat membeli gelang sebagai kecintaan kepada Indonesia. Quartararo mengatakan sudah membeli gelang saat tiba di Tanah Air.



Belum diketahui apakah Quartararo sudah ada di Lombok. Sebab, ada kemungkinan saat ini dia berada di Jakarta karena keesokan harinya akan mengikuti konvoi atau parade pembalap MotoGP,

Yang jelas, pembalap berjuluk El Diablo itu sudah ada di Indonesia. "Saya sudah membeli 17935 gelang (emoticon tertawa)," tulis Quartararo dilansir dari Instagramnya, Selasa (15/3/2022).

Di GP Indonesia, Quartararo akan mencoba memperbaiki posisinya. Pada balapan pertama di Sirkuit Losail, pembalap berusia 22 tahun itu terdampar di posisi ke sembilan.



Tapi, saat tes pramusim di Sirkuit Mandalika, Quartararo memiliki catatan apik. Dia bisa menempati posisi kedua dengan waktu 1 menit dan 31,074 detik.

Tiba di Indonesia, Fabio Quartararo Segera Berburu Cendera Mata
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)