Tanpa Jarak Sosial, Djokovic Ramaikan Pesta di Kelab Malam

Selasa, 16 Juni 2020 - 19:01 WIB
loading...
Tanpa Jarak Sosial, Djokovic Ramaikan Pesta di Kelab Malam
Novak Djokovic saat berpesta di kelab malam. Foto: Repro
A A A
BELGRADE - Novak Djokovic kedapatan berpesta tanpa menghiraukan jarak sosial di tengah pandemi virus corona. Meski begitu, Djokovic dianggap tak melanggar aturan.

Petenis top Serbia itu kedapatan berpesta bersama sejumlah bintang lain seperti Alex Zverev dan Dominic Thiem setelah tampil di turnamen Adria Tour di Belgrade. Itu merupakan turnamen pertama mereka setelah vakum hampir tiga bulan akibat corona. (Baca juga: Lima Kisah Pengkhiantan dalam Sepak Bola )

Seperti orang kesetanan, Djokovic, Zverev, dan Thiem berjoget bersama anggota kelab malam lain. Tidak ada jarak di antara mereka, beberapa orang bahkan bertelanjang dada.

Meski begitu, Djokovic dianggap tidak melanggar hukum negara setempat. Pasalnya, Serbia telah mencabut sejumlah aturan pembatasan sosial sejak bulan Mei 2020 lalu.

Foto-foto Djokovic menari bersama anggota kelab malam langsung viral di media sosial. Berbagai tanggapan datang dari netizen, termasuk mantan petenis nomor satu Inggris, Greg Rusedski, yang ikut berkomentar.

“Luar biasa melihat penggemar di Beograd menonton tenis tanpa jarak sosial. Seolah Coronavirus telah lewat?” kata Greg Rusedski. (Lihat grafis: Sepak Bola di Indonesia Tanpa Penonton, Apa Mungkin? )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)