Hasil Persita vs Persik: Kemenangan Macan Putih Pupus di Ujung Laga

Selasa, 15 Maret 2022 - 21:07 WIB
loading...
Hasil Persita vs Persik: Kemenangan Macan Putih Pupus di Ujung Laga
Hasil Persita vs Persik: Kemenangan Macan Putih Pupus di Ujung Laga. Foto: Persik Kediri
A A A
DENPASAR - Persik Kediri hanya bisa mendapatkan satu poin pada laga pekan ke-31 Liga 1 2021/2022 . Youssef Ezzejjari dan kolega ditahan imbang 1-1 oleh Persita Tangerang menyusul gol di ujung laga.

Bermain di Stadion Kompyang Sujana, Selasa (15/3/2022) malam WIB, Macan Putih –julukan Persita- mendominasi hampir sepanjang pertandingan. Akan tetapi, gol penalti Ezzejjari di babak pertama mampu disamakan oleh Kasim Botan di menit-menit akhir babak kedua.



Persik tampil apik pada menit awal pertandingan. Mereka mampu menguasai lapangan tengah sehingga aliran bola ke depan sangat lancar.

Hasilnya, saat laga baru berjalan lima menit, tim besutan Javier Rocha itu mendapatkan peluang emas. Namun, tandukan Youssef Ezzejjari di mulut gawang Persita mengarah tepat ke pelukan Rendy Oscario.

Setelah itu, Persik terus mendominasi jalannya permainan. Sementara Pendekar Cisadane –julukan Persita- hanya sesekali mencoba mengancam lewat serangan balik.

Baru pada menit 23, Persita memiliki serangan yang sangat berbahaya. Bola yang dilepaskan Miftahul Hamdi sebagai crossing justru mengarah langsung ke gawang. Sayangnya, bola tersebut melambung tipis di atas mistar.

Tujuh menit berselang, Macan Putih kembali hampir menjebol gawang Persita. Akan tetapi, aksi individu dari Ezzejjari gagal berakhir dengan manis setelah sepakan yang dilesatkan dari dalam kotak penalti menyamping tipis di samping gawang.

Sial bagi Pendekar Cisadane, pada menit 39 wasit memberikan penalti untuk Persik setelah Fitra Ridwan ditekel di kotak terlarang. Kemudian, Ezzejjari yang ditunjuk sebagai algojo sukses mengeksekusi bola dengan baik hingga membuat Persik memimpin 1-0.

Setelah itu, Persik terus menekan pertahanan Persita. Namun hingga turun minum skor 1-0 tersebut tidak berubah.

Tak mau kalah, Pendekar Cisadane bermain lebih menyerang pada awal babak kedua. Bahkan, pada menit 53, mereka hampir menyamakan kedudukan lewat Cardoso de Oliveira. Namun, sepakan keras melengkung yang dilesatkannya dari jarak jauh bisa diamankan oleh Dikri Yusron.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)