Preview Arsenal vs Liverpool: Momentum The Reds Tempel Manchester City

Rabu, 16 Maret 2022 - 09:01 WIB
loading...
Preview Arsenal vs Liverpool: Momentum The Reds Tempel Manchester City
Preview Arsenal vs Liverpool: Momentum The Reds Tempel Manchester City. FOTO: IST
A A A
LONDON - Liverpool berkesempatan menempel ketat Manchester City kala berhadapan dengan Arsenal dini hari nanti. Meskipun The Reds terancam tanpa pemain terbaiknya.

Liverpool akan bentrok Arsenal di Emirates Stadium, London, Kamis (17/3/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 03.15 WIB.



Mohamed Salah ditarik keluar tak lama setelah mencetak gol kedua Liverpool di markas Brighton and Hove Albion, Sabtu 12 Maret 2022 silam. Usai laga yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Liverpool itu, sang pelatih Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa Salah hanya menderita cedera ringan.

Kendati demikan, Salah tidak nampak pada sesi latihan Liverpool di Kirkby, Liverpool, Senin 14 Maret 2022. Sebagaimana dilansir Goal International, Selasa (15/3/2022), Salah diperkirakan akan absen kala berhadapan dengan Arsenal.

Hal itu tentu sangat disayangkan. Pasalnya, pemuncak klasemen Man City baru saja bermain imbang tanpa gol dengan Crystal Palace pada Selasa 15/3/2022 dini hari WIB.

Itu artinya, Liverpool memiliki kans besar untuk menempel ketat Man City di papan klasemen sementara. Jika berhasil menang atas Arsenal, Liverpool hanya terpaut jarak satu poin dengan Man City.

Kendati demikian, pilihan Klopp di lini depan masih cukup banyak. Trio Sadio Mane, Luis Diaz dan Diogo Jota bisa menjadi andalan Klopp di lini serang.

Selain itu, Roberto Firmino sudah dinyatakan pulih dari cedera hamstring. Sementara Divock Origi dan Takumi Minamino juga tersedia meski tak nampak di skuad Liverpool kala menekuk Brighton akhir pekan silam.

Di pos lini belakang, Ibrahima Konate sudah dinyatakan sembuh setelah terpapar Covid-19. Namun, Virgil Van Dijk dan Joel Matip diperkirakan masih akan mengisi pos lini belakang pada lawatannya ke London Utara nanti.

Prakiraan Susunan Pemain:

Arsenal: Ramsdale; Cedric, White, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Lacazette

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Jota, Mane, Diaz
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)