Keretakan Kian Dalam, Zidane-Bale Sulit Bersatu

Selasa, 16 Juni 2020 - 20:04 WIB
loading...
Keretakan Kian Dalam, Zidane-Bale Sulit Bersatu
Hubungan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dan Gareth Bale kian rusak/Foto/the sun
A A A
MADRID - Hubungan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dan Gareth Bale kian rusak. Pemain asal Wales itu ditinggalkan dari starting line-up untuk menghadapi Eibar dalam laga La Liga, Minggu (14/6/2020). Ketika masuk pada babak kedua, Bale tidak melakukan banyak hal di laga tersebut.

Semua energi baru dan motivasi yang membuat Bale terkesan dengan rekan-rekan setimnya dalam latihan selama beberapa pekan terakhir meleleh ketika dia tahu ada di bangku cadangan. ( ).

Marca melaporkan, ketika dipanggil untuk melakukan pemanasan di Estadio Alfredo Di Stefano, Bale tampak tak acuh, seolah-olah pertandingan itu tidak ada hubungannya dengannya.
dia.

Selama istirahat pendinginan di pertengahan babak kedua, dia diberi pesan yang sangat kuat oleh Zidane. ( ).

Hubungan antara pemain dan pelatih tidak pernah dekat - mereka tidak berbicara bahasa yang sama. Ini diperlihatkan sejak musim 2017/2018, yang memuncak saat Bale duduk di bangku cadangan di final Liga Champions di Kiev.

Penyerang asal Wales itu tidak merayakan dengan bosnya setelah dia memberi dampak jitu di babak kedua dan Zidane pergi segera setelah itu.

Permusuhan antara kedua sosok tersebut diperbarui ketika Zidane kembali sembilan bulan kemudian dan itu menyebabkan keributan selama jendela transfer musim panas.

Saling komentar antara kedua kubu, akhirnya terjebak di Real Madrid untuk musim lain. Bale hampir meninggalkan klub untuk pindah ke Jiangsu Suning musim panas lalu, tetapi ditolak ketika kepala Madrid melakukan kesalahan pada menit terakhir. ( ).

Klub masih melihat Bale sebagai pemain yang mampu memainkan peran penting dalam memenangkan lebih banyak trofi, tetapi mereka juga tahu bahwa hubungannya dengan Zidane tidak bisa diselamatkan.

Meskipun demikian, sepertinya Bale tidak ingin pindah dari Los Blancos. Dia senang di Madrid dan Jonathan Barnett, agennya, telah menegaskan bahwa dia tidak berencana untuk pindah ke tempat lain dalam waktu dekat. Bale memiliki dua tahun tersisa di kontraknya di Madrid.

Baru-baru ini Barnett mengatakan kepada BBC Radio 4: "Saya tidak tahu berapa nilainya. Gajinya cukup tinggi dan juga ke mana dia ingin pergi sangat penting dalam hidupnya. Saya tidak bisa meletakkan angka di atasnya."

"Seperti yang selalu saya katakan, dia cukup senang di Madrid. Dia memiliki gaya hidup yang sangat baik, saya tidak mengerti mengapa dia tidak melihat kariernya di Madrid."

"Untuk kembali dan bermain (di Inggris) akan menjadi hal besar tetapi saya tidak berpikir dia ingin melakukan itu saat ini karena dia cukup senang bermain di Real Madrid," kata Barnett dilansir The Sun.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2340 seconds (0.1#10.140)