Ditelepon Xavi, Gelandang AC Milan Menuju Barcelona

Selasa, 15 Maret 2022 - 23:45 WIB
loading...
Ditelepon Xavi, Gelandang AC Milan Menuju Barcelona
Gelandang AC Milan Franck Kessie siap merapat ke Camp Nou/Foto/marca.com
A A A
MILAN - Gelandang AC Milan Franck Kessie siap merapat ke Camp Nou. Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengontak langsung via telepon memintanya bergabung.

Kontrak bintang timnas Pantai Gading itu bersama AC Milan akan habis pada Juni 2022. Namun, Kessie dikabarkan menolak memperpanjang masa baktinya bersama Rossoneri.



Melansir dari Football Italia, Selasa (15/3/2022), Kessie sangat berpotensi untuk keluar dari AC Milan dan hijrah ke Barcelona dengan status bebas transfer. Itu artinya, tim asal Catalan tersebut sukses mengalahkan klub-klub besar Eropa yang juga memburu jasa gelandang berusia 25 tahun itu.

Masih menurut laporan tersebut, kabar terkini mengungkapkan kalau Xavi ikut turun tangan guna memperlancar jalan Kessie menuju Barcelona. Pelatih asal Spanyol itu menelepon sang gelandang tersebut dan menyampaikan visi untuk masa depan dia di Camp Nou.



Dikabarkan Xavi membujuk Kessie untuk menolak tawaran yang mungkin lebih menguntungkan baginya dari segi finansial. Usaha itu dia lakukan agar sang pemain benar-benar yakin untuk pindah ke Barcelona.

Hal itulah yang tampaknya membuat Kessie yakin bergabung dengan Blaugrana. Apalagi Barcelona selama di pegang oleh Xavi telah mengalami peningkatan. Mereka secara perlahan mampu menaiki tangga peringkat klasemen dan saat ini berada di posisi tiga dengan koleksi 51 poin.

Sekadar informasi, Kessie pertama kali diboyong AC Milan dari Atalanta pada musim 2017. Dia mulai aktif bermain bersama Rossoneri sejak 2019. Selama berseragam AC Milan, dia telah menyumbang 36 gol dan 16 assist dari 213 kali di seluruh kompetisi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)