IBL All Star 2022: Youbel Sondakh Pimpin Divisi Merah

Rabu, 16 Maret 2022 - 03:05 WIB
loading...
IBL All Star 2022: Youbel Sondakh Pimpin Divisi Merah
Andalan NSH Mountain Gold Timika Shavar Tahrel memperkuat Divisi Putih IBL All Star 2022/foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta Youbel Sondakh akan memimpin Divisi Merah yang diperkuat Arki Wisnu melawan Divisi Putih dalam Liga Basket Indonesia (IBL) All Star 2022 di Hall Basket, Senayan, Jakarta, 31 Maret mendatang. Divisi Putih ditangani Pelatih Prawira Bandung David Singleton.

Para pemain terbaik IBL All Star 2022 dipilih berdasarkan voting sejak 28 Februari hingga 13 Maret 2022. Sebanyak 8.500 vote para penggemar tercatat dan tiga kali lebih banyak dibanding 2020 lalu.



“Terima kasih kepada IBL fans yang telah berpartisipasi pada pemilihan All Star kali ini. Setelah vakum pada musim lalu, akhirnya perang bintang terbaik IBL bisa kembali bergulir,” ujar Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah dikutip laman resmi IBL, Rabu (16/3/2022).

“Pilihan fans kali ini sangat menarik, selain dari performa terbaik para pemain berdasarkan statistik yang berlaga, juga mengkombinasikan antara pemain senior dan pemain muda” imbuhnya.



Di laga nanti, para pemain terbagi menjadi dua tim yakni Divisi merah dan putih. Tim Divisi Merah akan dinakhodai Youbel Sondakh. Sementara tim Divisi Putih akan dikepalai David Singleton.

Selain laga antara Divisi Merah dan Putih akan ada kontes lainnya seperti 3 point contest, dunk contest, dan skill challenge serta diwarnai festival perjalanan liga basket dari era ke era.

Sementara enam pemain lainnya yang akan berlaga di Divisi Merah dan Putih akan dipilih para pelatih terpilih. Kembalinya IBL All Star 2022 ini diharapkan bisa meriah seperti gelaran sebelumnya.

"All Star Day tidak hanya menghadirkan pertandingan seru antara tim merah dan tim putih, tetapi memiliki banyak kegiatan dengan kemasan sportainment termasuk seperti exhibition sneakers, galeri basket, musik dan masih banyak lagi,” ujar Junas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)