Di Istana, Jokowi Pamerkan Motor Custom Kesayangan kepada Marc Marquez

Rabu, 16 Maret 2022 - 13:03 WIB
loading...
Di Istana, Jokowi Pamerkan Motor Custom Kesayangan kepada Marc Marquez
Presiden Joko Widodo sempat mengenalkan motor custom miliknya kepada puluhan pembalap MotoGP yang berkunjung ke Istana Negara, Rabu (16/3/2022). Foto: Raka Dwi Novianto/MPI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo sempat mengenalkan motor custom miliknya kepada puluhan pembalap MotoGP yang berkunjung ke Istana Negara, Rabu (16/3/2022).



Menurut livestreaming di YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi terlihat mengenalkan dan menjelaskan detil motor miliknya kepada salah satu pentolan MotoGP, Marc Marquez.

Obrolan mereka terdengar cukup intens dan menundang minat perhatian pembalap MotoGP lainnya untuk melihat motor custom Kawasaki W175 itu.

Setelah berbincang dengan The Baby Alien dan pembalap lainnya, Jokowi lalu berfoto sambil menunggangi motor customnya. Para pembalap MotoGP nampak berbaris rapih dibelakangnya.

Usai berfoto bersama, Jokowi secara resmi melepas iring-iringan para pembalap MotoGP untuk melintasi jalan menuju Bundaran HI Jakarta.

Sebelumnya, pada sesi poto di Istana Negara, ada momen unik dimana Marquez sempat beradu kepalan tangan atau fist bumb dengan Jokowi sebelum berfoto bersama.



Beberapa pembalap yang telah berfoto dengan Jokowi langsung dipersilahkan menyicipi hidangan yang telah disediakan pihak istana.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)