Hari ini! Pebulu Tangkis Terbaik Indonesia Siap Berlaga di Babak Penyisihan All England 2022, LIVE di iNews

Rabu, 16 Maret 2022 - 12:30 WIB
loading...
Hari ini! Pebulu Tangkis Terbaik Indonesia Siap Berlaga di Babak Penyisihan All England 2022, LIVE di iNews
Resmi digelar hari ini! Turnamen bulu tangkis dunia, All England 2022 berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris. Indonesia akan melakoni pertandingan melalui tiga nomor bulu tangkis. Foto: Twitter
A A A
BIRMINGHAM - Resmi digelar hari ini! Turnamen bulu tangkis dunia, All England 2022 berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris. Di laga perdana nanti, 3 wakil Indonesia akan melakoni pertandingan melalui tiga nomor bulu tangkis, yaitu tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.



Dua wakil diantaranya merupakan wakil Indonesia yang sempat berlaga di German Open 2022 kemarin, yaitu Shesar Hiren Rhustavito yang harus mengakhiri langkahnya pada laga pertama dan pasangan ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas yang gagal di babak perempat final.

Meski sama-sama mengalami kekalahan, namun keduanya akan kembali berjuang menunjukkan aksi terbaiknya. Di babak penyisihan hari ini, Shesar Hiren Rhustavito bertemu unggulan ke-4 asal Taiwan, Chou Tien Chen. Sedangkan, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas melawan unggulan ke-6 Marcus Ellis/Lauren Smith.

Selanjutnya, di nomor ganda putra, ada unggulan kedua, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan wakil India, M.R Arjun/Dhruv Kapila. Lantas, akankah wakil-wakil Indonesia berhasil meraih kemenangan di babak penyisihan hari ini? Saksikan babak penyisihan All England 2022 hari ini, 16 Maret 2022, pukul 15.50 WIB secara LIVE di iNews.



Dan saksikan terus perjuangan wakil-wakil Indonesia di All England Open Badminton Championships 2022 terlengkap mulai 16-20 Maret 2022 secara LIVE hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #AllEngland #2022 #Badminton #KelasDunia #BWF #Super1000 #Penyisihan
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)