Marc Marquez Aksi Burnout Saat Konvoi Pembalap MotoGP, Netizen: Keren Bro!

Rabu, 16 Maret 2022 - 16:00 WIB
loading...
Marc Marquez Aksi Burnout Saat Konvoi Pembalap MotoGP, Netizen: Keren Bro!
Pembalap yang tampil di MotoGP melakukan konvoi di jalanan Jakarta.Aada yang berinisiatif menghibur fans dengan melakukan atraksi, salah satunya Marc Marquez. Foto: Faisal Rachman/MPI
A A A
JAKARTA - Sebanyak 20 pembalap yang tampil di MotoGP melakukan parade atau konvoi di jalanan Jakarta. Diantara mereka ada yang berinisiatif menghibur fans yang hadir dengan melakukan beberapa atraksi, salah satunya Marc Marquez.



Selama konvoi pembalap MotoGP berlangsung, ratusan warna terlihat telah memenuhi sepanjang sisi jalan. Mereka tak ingin ketinggalan kesempatan untuk menyaksikan para idolanya secara langsung.

Ini membuat para pembalap MotoGP merasa bersemangat. Banyak diantara mereka yang merespon sorak sorai fans dengan melambaikan tangan ke arah penonton.

Beberapa pembalap juga menyempatkan diri mengulurkan tangan kepada sejumlah warga di sisi jalan. Itu dilakukan sambil mengemudikan motor.

Lebih lanjut ada yang berinisiatif menghibur para fans dengan melakukan atraksi. Walau tidak menggunakan motor resmi MotoGP, mereka
pamer kemampuan.

Paling terlihat adalah Marquez. Rider Repsol Honda itu menggeber motor Honda RC213V-S dan melakukan burnout. Tak lama kemudian, dia mengunggahnya ke akun Instagram miliknya.



Unggahannya itu kemudian mendapat respon meriah dari penggemar. Hal tersebut tampak dari jumlah like yang sudah mencapai 73 ribu, serta sejumlah komentar yang berada di bawahnya.

“Keren banget,” tulis akun Instagram @Mellxu0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3046 seconds (0.1#10.140)