Marc Marquez Cs Apresiasi Keramahan Jokowi di Istana, Joan Mir: Senang Bisa Bertemu Bapak Presiden!

Rabu, 16 Maret 2022 - 17:00 WIB
loading...
Marc Marquez Cs Apresiasi Keramahan Jokowi di Istana, Joan Mir: Senang Bisa Bertemu Bapak Presiden!
Joko Widodo menerima kunjungan sejumlah pembalap MotoGP di Istana Merdeka. Marc Marquez yang ikut hadir menyampaikan apresiasinya kepada Jokowi. Foto: Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden
A A A
JAKARTA - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menerima kunjungan sejumlah pembalap MotoGP di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (16/3/2022). Marc Marquez yang ikut hadir menyampaikan apresiasinya kepada Jokowi karena telah menyambut dengan ramah dan menyenangkan.



"Tentu ini sangat menyenangkan dan Bapak Presiden menerima kunjungan kami dengan baik," ujar Marquez yang merupakan pembalap dari Repsol Honda Team.

Marquez juga menyebut para pembalap MotoGP sudah sangat menantikan mengikuti balapan di Sirkuit Mandalika. Dia mengaku tidak sabar untuk balapan langsung dihadapan penggemar MotoGP di Indonesia.

"Kami menantikan balapan di depan penggemar kami di Indonesia," ucapnya.

Senada, Joan Mir, pembalap Suzuki Ecstar Team, turut menyatakan kegembiraannya bisa bertemu dan menyapa langsung Jokowi. Dia juga mengaku sangat menikmati pertemuan itu.

"Saya merasa sangat bersemangat. Senang bisa bertemu dan menyapa langsung Bapak Presiden," ujar Joan Mir.

Selain itu, Mario Aji, pembalap Honda Team Asia, juga mengapresiasi pertemuan antara pembalap MotoGP dengan Jokowi. Menurutnya, pertemuan itu bisa menjadi motivasi sebelum mengikuti seri kedua Moto3 2022.

"Sangat luar biasa, apresiasi untuk Bapak Presiden sudah mengundang _rider_ Indonesia yang juga berjuang untuk mengharumkan nama bangsa, Mario tentu saja jadi bisa termotivasi lah untuk menjalankan balapan minggu ini," ujar Mario.

Mario meminta dukungan dari seluruh masyarakat Tanah Air agar pembalap Indonesia yang ikut berjuang di Sirkuit Mandalika akhir pekan ini bisa memberikan hasil yang terbaik dan mengharumkan nama bangsa.



"Mohon doa dan dukungan untuk _rider_ Indonesia, semua _rider_ agar bisa mengharumkan nama bangsa dan tentunya kami memberikan yang terbaik nanti," ungkapnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)