Preview Galatasaray vs Barcelona: Pecah Telur Blaugrana!

Kamis, 17 Maret 2022 - 07:01 WIB
loading...
Preview Galatasaray vs Barcelona: Pecah Telur Blaugrana!
Preview Galatasaray vs Barcelona: Pecah Telur Blaugrana! FOTO: IST
A A A
ISTANBUL - Leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2021/2022 akan mempertemukan Galatasaray vs Barcelona. Pertandingan ini menjadi krusial bagi Blaugrana yang cuma bermain imbang 0-0 di leg pertama.

Pertandingan antara Galatasaray vs Barcelona akan berlangsung di NEF Stadyumu, Istanbul,Jumat(18/3/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 00.45 WIB.



Di leg pertama yang berlangsung di Camp Nou, Barcelona gagal mencetak gol meski terus menggempur pertahanan Galatasaray. Penampilan pemain jebolan La Masia, Inaki Pena di bawah mistar gawang Galatasaray, menjadi momok bagi Blaugrana.

Pelatih Galatasaray, Domenec Torrent, menerapkan pendekatan defensif saat leg pertama berlangsung. Namun, Barcelona berhasil memperlihatkan ketajaman setelah laga itu, di mana mereka berhasil menang 4-0 atas Osasuna di La Liga berkat dua gol Ferran Torres serta gol-gol dari Pierre-Emerick Aubameyang dan Riqui Puig.

Galatasaray juga menang di pertandingan akhir pekan mereka dengan mengalahkan Besiktas dengan skor 2-1 berkat dua gol Kerem Akturkoglu, menjadi dua kemenangan kandang beruntun mereka di Liga Turki.

Menjelang laga ini, Barcelona tanpa Ansu Fati, Sergi Roberto, Alejandro Balde dan Samuel Umtiti akibat cedera. Sebelumnya, ada nama Gerard Pique yang ditarik keluar saat melawan Osasuna akibat cedera pangkal paha.

Sementara itu, Galatasaray tanpa mantan penyerang Barcelona, Arda Turan, diperkirakan akan melewatkan reuni dengan mantan klubnya karena cedera. Sementara Kaan Arslan, Halil Dervisoglu, Ismail Cipe, Baris Yilmaz dan Alpaslan Ozturk juga tidak terlibat pada akhir pekan.

Mampukah Barcelona memenangkan pertandingan ini untuk lolos ke perempat final Liga Europa 2021/2022? Atau sebaliknya, Galatasaray bakal memberi kejutan untuk Blaugrana?

Prakiraan Susunan Pemain:

Galatasaray: Pena; Boey, Marcao, Nelsson, Van Aanholt; Antalyali, Kutlu; Kilinc, Feghouli, Akturkoglu; Mohamed

Barcelona: Ter Stegen; Dest, Araujo, Garcia, Alba; Pedri, Busquets, De Jong; Traore, Aubameyang, Torres
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)