Man United Gelar Latihan Perdana Bulan Depan

Jum'at, 24 April 2020 - 20:13 WIB
loading...
Man United Gelar Latihan Perdana Bulan Depan
Skuat Man United siap menggelar latihan perdana bulan depan. Tapi jika tidak memungkinkan, tim pelatih sudah mempunyai skenario lain. Foto : Daily Mirror
A A A
MANCHESTER - Manchester United optimistis kembali ke pelatihan bulan. Tapi, kalau hal tersebut tak memungkinkan tim kepelatihan Setan Merah punya beberapa rencana darurat.

Menurut asisten pelatih Kieran McKenna seperti dikutip Standard, Jumat (24/4), pihaknya sampai sekarang masih terus mematangkan sejumlah rencana. Manajemen tak mau pemain akan terganggu dengan lamanya tidak berlatih bersama.

Sama seperti kompetisi di liga Eropa lainnya, pandemi virus corona menyebabkan penangguhan Liga Primer yang tidak terbatas pada bulan lalu. Untuk menjalani masa karantina, semua pemain Man United disuguhi latihan mandiri.

"Untuk saat ini, kami masih terus bekerja dengan harapan lockdown bisa dicabut setelah batas waktunya habis dan bisa kembali berlatih normal. Kami sedang mengerjakan jadwal saat ini tetapi, jika kami harus mengalami masalah, kami sudah punya rencana B dan rencana C," kata McKenna.

Jika sepak bola tidak diberikan lampu hijau untuk segera dilanjutkan, McKenna percaya menyelesaikan kompetisi liga harus jadi prioritas menjelang Piala FA. "Saya pikir semua orang mungkin sadar bahwa liga harus diutamakan dalam hal jika ada skala waktu yang terbatas. Itu adalah sesuatu yang telah dibahas."

"Jelas Piala FA itu penting bagi negara dan penting bagi kami sebagai klub. Jadwalnya terlihat ketat menjelang akhir musim. Tampaknya kompetisi Eropa benar-benar ingin dimulai pada bulan Agustus juga."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)