Preview West Ham United vs Sevilla: Tugas Berat The Hammers

Kamis, 17 Maret 2022 - 08:01 WIB
loading...
Preview West Ham United vs Sevilla: Tugas Berat The Hammers
Preview West Ham United vs Sevilla: Tugas Berat The Hammers. Foto: IST
A A A
LONDON - Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2021/2022 akan mempertemukan West Ham United vs Sevilla. The Hammers mengejar defisit gol usai kalah 0-1 di leg pertama.

Pertandingan antara West Ham United vs Sevilla akan berlangsung di London Stadium, Jumat (18/3/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 03.00 WIB.



Di leg pertama, Sevilla menang 1-0 lewat gol Munir El Haddadi. Namun, setelah pertandingan, David Moyes, menyebut laga belum usai karena dia yakin timnya bakal mencetak banyak gol di leg kedua.

West Ham United melihat Sevilla jauh dari impresif sejak pertengahan Januari 2022. Mereka mencatat empat kemenangan dari 12 pertandingan di semua kompetisi dicatat di kandang sendiri.

Empat hasil imbang dari enam pertandingan liga, yang terakhir terjadi di Rayo Vallecano pada hari Minggu (13/3/2022), telah membuat Los Nervionenses terpaut 10 poin dari pemimpin La Liga, Real Madrid.

Sevilla belum pernah kalah di Inggris sejak menderita kekalahan 0-2 melawan Leicester City di babak 16 besar Liga Champions hampir lima tahun lalu. Sehingga laga ini bakal menjadi tugas berat buat The Hammers.

Sevilla harus melawat ke markas West Ham United tanpa Lucas Ocampos, yang akan menjalani skorsing karena mengumpulkan kartu kuning ketiganya di Eropa. Pemain pinjaman Manchester United, Anthony Martial, bisa menggantikannya di sayap kiri.

Dengan skema seperti itu, Sevilla berpotensi memainkan Ludwig Augustinsson sebagai pengganti Marcos Acuna yang masih diragukan tampil. Mampukah Sevilla membongkar lini bertahan West Ham United?

Prakiraan Susunan Pemain:

West Ham United: Areola; Johnson, Dawson, Zouma, Cresswell; Soucek, Rice, Lanzini; Benrahma, Vlasic, Fornals

Sevilla: Bono; Navas, Kounde, Carlos, Augustinsson; Delaney, Rakitic; Corona, El-Haddadi, Martial; En-Nesryi
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3170 seconds (0.1#10.140)