Hasil Bhayangkara vs Persipura: Menang 2-1, Mutiara Hitam Jaga Asa Keluar dari Zona Degradasi

Rabu, 16 Maret 2022 - 18:02 WIB
loading...
Hasil Bhayangkara vs Persipura: Menang 2-1, Mutiara Hitam Jaga Asa Keluar dari Zona Degradasi
Hasil Bhayangkara vs Persipura: Menang 2-1, Mutiara Hitam Jaga Asa Keluar dari Zona Degradasi. Foto: Persipura
A A A
GIANYAR - Persipura Jayapura memelihara asa lolos dari zona degradasi usai menekuk Bhayangkara FC dengan skor 2-1. Laga digelar di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (16/3/2022).

Gol Persipura dicetak melalui penalti Ramiro Fergonzi pada menit 27 dan satu sumbangan Ricky Cawor pada menit 91, Bhayangkara hanya mampu memperkecil kedudukan melalui gol Anderson Salles pada menit 94.



Bhayangkara mengambil inisiatif serangan lebih dulu melalui dua tembakan Anderson Salles dipada menit kelima. Namun tembakannya belum akurat.

Anderson Salles kembali mengancam pada menit 23. Namun masih mampu diamankan penjaga gawang Persipura

Usai menekan lebih dulu, Bhayangkara justru kecolongan pada menit 27. Penjaga gawang Bhayangkara, Awan Setho melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Ramiro Fergonzi yang bertugas sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik, skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Persipura.

Bhayangkara terus berupaya menciptakan peluang agar mampu menyamakan kedudukan. Namun sayang eksekusi tendangan bebas Anderson Salles dan Ezechiel Ndouasel tidak ada yang berbuah gol.

Setelah terus tampil menekan, Bhayangkara harus melanjutkan pertandingan dengan kerugian besar saat Jajang Mulyana diganjar kartu kuning kedua. Tim berjuluk The Guardians itu pun harus melanjutkan laga dengan 10 pemain.

Unggul jumlah pemain membuat Persipura tampil lebih dominan di babak kedua. Kali ini, giliran Persipura yang menggempur gawang Awan Setho.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)