Dana White Buka Peluang Logan Paul Tampil di UFC

Kamis, 17 Maret 2022 - 03:03 WIB
loading...
Dana White Buka Peluang Logan Paul Tampil di UFC
Dana White Buka Peluang Logan Paul Tampil di UFC. Foto: IST
A A A
MIAMI - Presiden UFC, Dana White , mengatakan tidak menutup kemungkinan Logan Paul bertarung di UFC. Namun ia menilai pertarungan Paul dan Conor McGregor tidak akan pernah terjadi.

Sebelumnya pada Juni 2015, Paul melakukan pertarungan tinju dengan Floyd Mayweather Jr. dalam pertarungan tersebut pertandingan berakhir imbang.



Youtuber asal Amerika Serikat (AS) itu pun sempat mengutarakan niatnya untuk bertarung di UFC menghadapi McGregor. Namun White menolak pertarungan tersebut.

White mengatakan tidak akan ada pertarungan Paul menghadapi McGregor di UFC. Ia menjelaskan perbedaan kelas diantara keduanya sangat jauh, sehingga pertarungan tidak mungkin terjadi.

“Mungkin tidak, tidak (Jake Paul tidak akan melawan Conor McGregor) dia seharusnya tidak melawan Conor McGregor, pria itu sangat besar. Siapa dia? 6'1, 210 (pon)? Conor McGregor bertarung di 145, 155," kata White dilansir dari Bjpenn, Rabu (16/3/2022).

White mengatakan setiap petarung dimasukan ke kelas berat karena memiliki alasan tertentu. Ia menjelaskan McGregor bertarung dengan Nate Diaz di kelas 170, tetapi itu bukan kelas berat.

"Ada kelas berat karena suatu alasan. Sulit bagi Conor untuk bertarung di 170, dia bertarung dengan Nate (Diaz) di sana, tapi itu bukan kelas beratnya, bahkan tidak dekat,” ucapnya.

Lebih lanjut, White mengaku ingin tahu lawan yang ingin dihadapi Paul di UFC selain McGregor. Ia menilai Paul bisa bertarung di UFC karena memiliki jiu-jitsu.

“Yah, siapa yang ingin kamu lawan? (Ini berbeda) Anda memiliki gulat dan tinju. Anda telah melakukan jiu-jitsu, kan? Saya tidak mengatakan tidak. Saya tidak mengatakan tidak," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8105 seconds (0.1#10.140)