Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia Siapkan Kejutan di GP Indonesia

Kamis, 17 Maret 2022 - 05:01 WIB
loading...
Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia Siapkan Kejutan di GP Indonesia
Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia Siapkan Kejutan di GP Indonesia. Foto: IST
A A A
JAKARTA - CEO Mandalika SAG Racing Team Indonesia Rapsel Ali berencana menampilkan kejutan khusus pada tampilan visual motor untuk pembalapnya saat balapan GP Indonesia di Sirkuit Mandalika Internasional, 20 Maret 2022. Hal itu dikatakannya di tengah-tengah kegiatan Presiden Joko Widodo menerima kunjungan sejumlah pembalap MotoGP di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (16/3/2022),

Meski begitu, Rapsel masih merahasiakan visual seperti apa yang akan menghiasi dua pembalap ga, Bo Bendsneyder dan Gabriel Rodrigo di Mandalika nanti. Tapi yang jelas, kejutan khusus yang ingin diberikan Mandalika SAG Team Indonesia sudah diterima oleh Presiden Joko Widodo .



“Saya mengajak kita semua menyaksikan pertarungan seru Moto2 di Mandalika pada tanggal 20 Maret 2022, mohon dukungannya untuk Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia, "kata Rapsel dalam pernyataan resminya.

Sementara itu Charles Bonar Sirait selaku Direktur Komunikasi Strategik dan Pengembangan Bisnis Pertamina Mandalika Racing Team Indonesia menjelaskan bahwa suasana pertemuan Presiden Joko Widodo dengan para Pembalap MotoGP berjalan sangat cair, penuh dengan suasana ramah dan menyenangkan.

Kedua Pembalap Moto2 Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia, Bo Bendsneyder dan Gabriel Rodrigo merasa sangat senang dan bangga dapat diterima langsung oleh Presiden dan sempat menikmati hidangan wedang jahe hangat istana.

“Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia sebagai satu-satunya wakil Pembalap Moto2 yang diundang ke istana oleh Presiden Joko Widodo melalui pembalapnya Bo Bensneyder dan Gabriel Rodrigo semakin merasa optimis dan harus memanfaatkan kesempatan emas dan dukungan dari Presiden Joko Widodo untuk meraih Podium di Mandalika," ujar Charles Bonar Sirait.

"Kita semua mengetahui kualitas pembalap Moto2 yang turun berkompetisi sangat tangguh dan tidak mudah dikalahkan, namun karena saat ini pertandingan diadakan di Mandalika Indonesia, apalagi Presiden Joko Widodo telah memberikan dukungannya kepada para pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia, maka jangan sia-siakan kesempatan baik ini. Bangsa Indonesia berharap hasil terbaik dapat disumbangkan oleh Bo Bensneyder dan Gabriel Rodrigo di Mandalika," ungkap Charles Bonar Sirait.

Charles Bonar Sirait memotivasi kedua pembalapnya tersebut. “Bo Bensneyder dan Gabriel Rodrigo harus dapat menunjukkan mental ngotot untuk menang di Bumi Mandalika Indonesia," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2562 seconds (0.1#10.140)