Lewat Parade MotoGP, Produk Lokal Indonesia Go Internasional

Rabu, 16 Maret 2022 - 12:48 WIB
loading...
Lewat Parade MotoGP, Produk Lokal Indonesia Go Internasional
Duo Gresini Racing Team MotoGP, yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio melakukan parade di Jakarta, Rabu (16/3/2022). Kegiatan ini dalam rangka untuk mempromosikan Indonesia keseluruh dunia melalui ajang MotoGP Mandalika / Foto: Foto: Team Gresin
A A A
JAKARTA - Duo Gresini Racing Team MotoGP, yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio melakukan parade di Jakarta, Rabu (16/3/2022). Kegiatan ini dalam rangka untuk mempromosikan Indonesia keseluruh dunia melalui ajang MotoGP Mandalika.

Kegiatan parade ini dilakukan menjelang pelaksanaan MotoGP Mandalika , Lombok NTB, pada 18-20 Maret 2022. Sebagai perusahaan yang mengusung herbal asli Indonesia, PT. Deltomed Laboratories melalui brand Antangin senantiasa berkomitmen mengangkat Indonesia ke kancah internasional.

Kali ini, Antangin memberikan dukungan kepada Gresini Racing Team di ajang balap motor kelas Dunia, MotoGP 2022 . Dukungan ini membawa Antangin menjadi brand pharmacy herbal Indonesia pertama yang mendunia lewat MotoGP sebagai bentuk semangat untuk mengenalkan produk lokal Indonesia kepada masyarakat dunia.

BACA JUGA: Konvoi di Jakarta, Pembalap MotoGP Sapa Antusiasme Fans di Sepanjang Jalan

Muljo Rahardjo selaku Chief Executive Officer Deltomed Laboratories menjelaskan Deltomed Laboratories melalui brand Antangin sangat bangga bisa ikut serta dalam mendukung Gresini Racing Team dalam ajang internasional MotoGP 2022. Ini merupakan lompatan besar bagi Antangin untuk bisa berpartisipasi dalam MotoGP setelah beberapa tahun yang lalu di Moto2.

"Hari ini melihat 2 pembalap Gresini Racing Team bersama dengan Antangin dalam pawai bersama Bapak Presiden, kami semakin optimis Antangin dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," tutur Muljo Rahardjo dalam keterangan persnya.

Sementara itu, Enea Bastianini mengaku senang dengan kegiatan ini. Menurutnya, parade ini merupakan penyemangat untuk memberikan yang terbaik.

BACA JUGA: 2 Hari Lagi MotoGP Mandalika Digelar, Partai Perindo: Sinyal Indonesia Bangkit Selenggarakan Event Internasional

"Pawai bersama para pembalap hari ini merupakan sesuatu hal yang baru dan menjadi penyemangat untuk memberikan yang terbaik saat kompetisi mendatang di Mandalika," imbuh Bastianini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)