Semoga Naik Kelas ke MotoGP, Harapan Jokowi untuk Mario Aji

Rabu, 16 Maret 2022 - 20:16 WIB
loading...
Semoga Naik Kelas ke MotoGP, Harapan Jokowi untuk Mario Aji
Dalam kesempatan ini Jokowi memberikan harapannya untuk Super Mario agar menampilkan penampilan terbaiknya di kelas tersebut demi meraih mimpi tampil di MotoGP / Fok. AHM
A A A
JAKARTA - Dua pembalap Indonesia binaan PT Astra Honda Motor (AHM), yakni Veda Ega Pratama dan Mario Suryo Aji mendapat kesempatan berharga bergabung dengan 18 pembalap dunia untuk bertemu dan melakukan foto bersama dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (16/3/2022). Keduanya mengikuti parade MotoGP Mandalika 2022.

Sekadar informasi, Veda mengikuti rangkaian parade MotoGP bersama Jokowi mengingat ia akan tampil di Mandalika International Street Circuit, Lombok, pada 18-20 Maret 2022. Pembalap termuda dalam parade ini akan turun di ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022.

Sementara Mario Aji berlga di GP Moto3 bersama Honda Team Asia. Dalam kesempatan ini Jokowi memberikan harapannya untuk Super Mario agar menampilkan penampilan terbaiknya di kelas tersebut demi meraih mimpi tampil di MotoGP.

BACA JUGA: Konvoi di Jakarta, Pembalap MotoGP Sapa Antusiasme Fans di Sepanjang Jalan

Semoga Naik Kelas ke MotoGP, Harapan Jokowi untuk Mario Aji


"Kita punya pembalap Indonesia seperti Mario di GP Moto3. Harapannya, semoga dapat terus naik hingga ke MotoGP," ujar Jokowi dalam keterangan persnya.

Sementara itu, General Manager Marketing Planning & Analysis AHM, Andy Wijaya mengapresiasi gelaran Parade MotoGP Mandalika 2022. Dia berharap kegiatan ini dapat semakin meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga balap di Indonesia dan juga memperkuat semangat juang pembinaan AHM dalam memberikan prestasi terbaiknya di sirkuit Mandalika akhir pekan ini.

BACA JUGA: 2 Hari Lagi MotoGP Mandalika Digelar, Partai Perindo: Sinyal Indonesia Bangkit Selenggarakan Event Internasional

Semoga Naik Kelas ke MotoGP, Harapan Jokowi untuk Mario Aji


"Keikutsertaan Veda sebagai pebalap binaan AHM dan juga Mario yang kami hantarkan menuju kejuaraan dunia tahun ini diharapkan menjadi inspirasi bagi generasi muda, khususnya para pebalap berbakat Tanah Air, untuk terus bersemangat mewujudkan mimpi membanggakan Bangsa Indonesia," tutur Andy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)