Sakit Hati Antonella Roccuzzo Lihat Messi Diledek Penggemar PSG Sampai Gigit Bibir

Rabu, 16 Maret 2022 - 22:27 WIB
loading...
Sakit Hati Antonella Roccuzzo Lihat Messi Diledek Penggemar PSG Sampai Gigit Bibir
Perasaan Antonella Roccuzzo tampak hancur ketika mendengar suami tercinta, Lionel Messi diledek penggemar PSG saat tuan rumah permalukan Bordeaux dengan skor 3-0 pada laga lanjutan Liga Prancis di Parc des Princes, Minggu (13/3/2022) / Foto: The Sun
A A A
PARIS - Perasaan Antonella Roccuzzo tampak hancur ketika mendengar suami tercinta, Lionel Messi diledek penggemar Paris Saint Germain (PSG) saat tuan rumah permalukan Bordeaux dengan skor 3-0 pada laga lanjutan Liga Prancis di Parc des Princes, Minggu (13/3/2022). Terlihat jelas kesedihan yang dirasakan ibu tiga anak ini.

Dari foto yang dipublikasikan The Sun, Rabu (16/3/2022), Antonella Roccuzzo , yang menyaksikan langsung pertandingan melalui tribun penonton tak pernah menyangka sebelumnya jika Messi mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan sepanjang pertandingan dari penggemar PSG.

Tatapan kesedihan Antonella Roccuzzo terlihat jelas. Wanita berambut panjang itu pun sampai menggigit bibirnya untuk menahan kesedihan tersebut.

Sakit Hati Antonella Roccuzzo Lihat Messi Diledek Penggemar PSG Sampai Gigit Bibir


BACA JUGA: Kontras dengan Ronaldo: Menyedihkan, Messi Dicemooh Saat PSG Gilas Bordeaux

Jelas saja itu sangat menyakitkan hati Antonella. Karena mungkin pemandangan seperti itu merupakan pertama kali dalam karier sepak bola Messi dicemooh oleh para penggemarnya sendiri.

Pendukung tim berjuluk Les Parisiens itu kesal dengan hasil di babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Ya, PSG harus tersingkir dari ajang tersebut setelah menelan kekalahan pahit dari Real Madrid dengan skor agregat 2-3.

BACA JUGA: Fans Cemooh Messi dan Neymar Jr, Begini Respons Pemain PSG

Para fans PSG menyerang Messi dan Neymar karena dinilai tidak dapat bermain baik pada laga tersebut. Maka dari itu, mereka mencemooh kedua pemain bintangnya itu pada laga melawan Bordeaux.

Memang wajar apabila ada suporter yang kecewa kepada pemainnya ataupun timnya. Apalagi kita tahu PSG memiliki skuad bertabur bintang akan tetapi mereka masih harus terpuruk di ajang Liga Champions.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)