Pemilik Klub Bisbol Amerika Serikat Ajukan Tawaran Beli Chelsea

Kamis, 17 Maret 2022 - 12:02 WIB
loading...
Pemilik Klub Bisbol Amerika Serikat Ajukan Tawaran Beli Chelsea
Pemilik klub bisbol Amerika Serikat Chicago Cubs, keluarga Ricketts dan miliarder Ken Griffin akan mengajukan tawaran resmi untuk membeli Chelsea sebelum batas waktu berakhir pada 18 Maret 2022 / Foto: Kolase
A A A
CHICAGO - Pemilik klub bisbol Amerika Serikat Chicago Cubs, keluarga Ricketts dan miliarder Ken Griffin akan mengajukan tawaran resmi untuk membeli Chelsea sebelum batas waktu berakhir pada 18 Maret 2022. Mereka nantinya akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai ketertarikan tersebut di waktu yang tepat.

Sejumlah investor mulai tertarik untuk mengambil alih Chelsea setelah pemerintah Inggris menjatuhkan sanksi kepada Roman Abramovich . Selain, miliarder Inggris dan penggemar masa kecil The Blues, Nick Candy.

BACA JUGA: Sakit Hati Antonella Roccuzzo Lihat Messi Diledek Penggemar PSG Sampai Gigit Bibir

Keluarga Ricketts, yang menjadi pemegang saham utama Major League Baseball's Cubs pada 2009, dilaporkan telah bergabung dengan Griffin untuk membentuk konsorsium yang mampu mengambil alih klub yang bermarkas di Stamford Bridge. "Sebagai operator tim olahraga profesional ikonis, Keluarga Ricketts dan mitranya memahami pentingnya berinvestasi demi sukses di lapangan, sambil menghormati tradisi klub, penggemar dan komunitas," demikian pernyataan pihak keluarga Ricketts dikutip dari Evening Standard, Kamis (17/3/2022).

"Kami berharap dapat berbagi rincian lebih lanjut dari rencana kami pada waktunya."

BACA JUGA: Hasil PSIS vs PSS Sleman: Gol Kilat Wallace Costa Bawa Laskar Mahesa Jenar Petik 3 Poin

Selain Candy dan Keluarga Ricketts, ada banyak peminat yang ingin membeli Chelsea. Salah satunya adalah pengusaha pariwisata, kontruksi dan mata uang kripto asal Turki, Muhsin Bayrak.

Bayrak dikabarkan sudah bertemu Abramovich guna membahas kesepakatan pembelian. Sekadar informasi, sejak di bawah pengawasan Abramovich pada 2023, The Blues berhasil menghadirkan 21 trofi selama masa kepemimpinannya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)