Hasil All England 2022: Gregoria Kalah, Tunggal Putri Indonesia Tamat

Kamis, 17 Maret 2022 - 01:39 WIB
loading...
Hasil All England 2022: Gregoria Kalah, Tunggal Putri Indonesia Tamat
Tim bulu tangkis Indonesia dipastikan kehilangan satu gelar dari sektor tunggal putri di All England 2022. Kepastian itu didapat setelah Gregoria Mariska Tunjung menyerah di babak pertama / Foto: Twitter PBSI
A A A
BIRMINGHAM - Tim bulu tangkis Indonesia dipastikan kehilangan satu gelar dari sektor tunggal putri di All England 2022 . Kepastian itu didapat setelah Gregoria Mariska Tunjung menyerah di babak pertama.

Gregoria , yang menjadi satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia harus mengakui kehebatan An Seyoung dari Korea Selatan. Bertanding di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB, pebulu tangkis berusia 22 tahun itu menyerah dengan dua game langsung 16-21 dan 4-21.

BACA JUGA: Hasil All England 2022: Shesar Hiren Disingkirkan Unggulan 6

Sejak game pertama dimulai, Gregoria tampak kepayahan menghadapi An. Hingga akhirnya, Gregoria harus tertinggal di interval pertama dengan skor 8-11 hanya dalam tempo enam menit.

Setelah itu, pemain kelahiran Wonogiri itu berusaha untuk memperkecil kedudukannya. Meski sempat memepet jarak ketertinggalannya, sayang upaya Gregoria harus sirna, Sebab, An berhasil menutup game pertama dengan kemenangan 21-16.

BACA JUGA: Hasil All England 2022: Bagas/Fikri Menangi Duel Perang Saudara di Babak Pertama

Pada game kedua, Gregoria tampak kehilangan konsentrasinya. Pasalnya, An mampu mencetak poin beruntun sehingga membuatnya unggul cukup jauh.

Tunggal putri andalan Negeri Ginseng itu kembali unggul di interval kedua dengan skor 11-2. Jelas saja situasi ini sangat sulit untuk Gregoria.



Setelah itu, penampilan An semakin menjadi-jadi. Pemain peringkat empat dunia itu benar-benar tidak membuat Gregoria berkutik.

Hasilnya, Gregoria harus mengakui kehebatan pemain muda Korea Selatan tersebut. Karena An sukses menutup game kedua dengan kemenangan telak 21-4.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)