Hasil Liga Champions Lille vs Chelsea 1-2, The Blues Lolos ke Perempat Final

Kamis, 17 Maret 2022 - 05:03 WIB
loading...
Hasil Liga Champions Lille vs Chelsea 1-2, The Blues Lolos ke Perempat Final
Chelsea merebut tiket perempat final usai mengalahkan Lille dengan skor 2-1 pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 di Stade Pierre Mauroy, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Chelsea
A A A
LILLE - Chelsea merebut tiket perempat final usai mengalahkan Lille dengan skor 2-1 pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 di Stade Pierre Mauroy, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB. Pasukan Thomas Tuchel pun menang dengan agregat 4-1.

Pada pertandingan ini Lille yang berusaha mengejar defisit dua gol di pertemuan pertama tampil agresif. Tuan rumah memaksa tim tamu untuk bermain sedikit bertahan.

Peluang emas pertama didapat Gudmundsson melalui tendangan voli. Sayang, bola masih dapat diblok Azpilicueta di kotak penalti.

BACA JUGA: Hasil All England 2022: Gregoria Kalah, Tunggal Putri Indonesia Tamat

Chelsea juga berusaha keluar dari penguasaan bola Lille. Mereka cukup merepotkan melalui kerjasama Kai Harvertz dengan Pulisic di depan.

Pada menit ke-30 laga berlangsung semakin keras. Di mana Christiansen harus ditandu keluar dan digantikan Trevor Chalobah.

Baru masuk, Chalobah malah melanggar pemain Lille di kotak penalti. Akhirnya wasit menghadiahi penalti setelah mengecak tayangan ulang VAR.

BACA JUGA: Sakit Hati Antonella Roccuzzo Lihat Messi Diledek Penggemar PSG Sampai Gigit Bibir

Burak Yilmaz sebagai eksekutor tidak membuang kesempatan untuk mencetak gol. Namun keunggulan 1-0 tak bertahan lama.

Pasalnya, di masa tambahan waktu babak pertama, Chelsea berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Christian Pulisic memanfaatkan umpan cemerlang dari Jorginho membuat skor menjadi 1-1 menutup babak pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)