Hasil Liga Champions 2021-2022, Juventus vs Villarreal: Kapal Selam Kuning Bombardir Markas Si Nyonya Tua

Kamis, 17 Maret 2022 - 05:15 WIB
loading...
Hasil Liga Champions 2021-2022, Juventus vs Villarreal: Kapal Selam Kuning Bombardir Markas Si Nyonya Tua
Juventus secara mengejutkan harus merelakan trofi Liga Champions 2021-2022. Hasil minor itu didapat setelah Si Nyonya Tua disingkirkan Villarreal dengan skor 0-3 pada laga leg kedua 16 besar di Stadion Juventus, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB / Foto: Ins
A A A
TURIN - Juventus secara mengejutkan harus merelakan trofi Liga Champions 2021-2022 . Hasil minor itu didapat setelah Si Nyonya Tua disingkirkan Villarreal dengan skor 0-3 pada laga leg kedua 16 besar di Stadion Juventus, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB.

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Juventus tampil garang. Tim besutan Massimiliano Allegri itu langsung menebar ancaman ke gawang Villarreal. Tentunya hasil kemenangan sangat penting bagi kedua tim. Mengingat mereka saat ini memiliki skor agregat 1-1.

Lalu di menit ke-10, tim berjuluk Bianconeri itu nyars saja membuka keunggulan. Namun sayang sundulan Alvaro Morata masih mampu dimentahkan oleh kiper Villarreal dengan sangat baik.

BACA JUGA: Hasil Liga Champions Lille vs Chelsea 1-2, The Blues Lolos ke Perempat Final

Serangan yang dilancarkan pasukan Allegri tak hanya sampai disitu. Mereka kembali mendapat peluang emas di menit ke-21. Akan tetapi sontekan Dusan Vlahovic masih membentur mistar gawang. Padahal umpan silang yang diberikan De Sciglio sudah sangat terukur.

Setelah itu, Villarreal bukan berarti tidak bisa tampil menyerang. Tim besutan Unai Emery itu sebenarnya seringkali melakukan srangan balik cepat akan tetapi mereka masih kesulitan untuk menembus barisan pertahanan Juventus.

Hingga laga berjalan sampai menit 40, belum ada gol yang tercipta. Pada akhirnya, Juventus dan Villarreal masih bermain imbang di babak pertama dengan skor kacamata alias 0-0.

BACA JUGA: Sakit Hati Antonella Roccuzzo Lihat Messi Diledek Penggemar PSG Sampai Gigit Bibir

Di babak kedua ini, kedua kesebelasan masih belum menurunkan tempo permainannya. Pelatih Juventus dan Villarreal juga belum melakukan rotasi pemainnya.

Bianconeri cukup mendominasi pertandingan. Mereka beberapa kali melakukan tendangan spekulasi yang cukup mengancam gawang Villarreal meskipun tidak juga berbuah gol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)