Bentrok Liu/Zhang di 16 Babak Besar All England, Ahsan/Hendra: Kami Sudah Siap

Kamis, 17 Maret 2022 - 07:35 WIB
loading...
Bentrok Liu/Zhang di 16 Babak Besar All England, Ahsan/Hendra: Kami Sudah Siap
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi Liu Cheng/Zhang Nan asal China di babak 16 besar All England 2022. Mereka mengaku siap bertarung di lapangan. Foto: Twitter
A A A
BIRMINGHAM - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi Liu Cheng/Zhang Nan asal China di babak 16 besar All England 2022. Ganda putra nomor dua Indonesia itu mengaku siap bertarung di lapangan.



Pada laga pertama Ahsan/Hendra berhasil menyingkirkan wakil India, M.R. Arjun/Dhruv Kapila. Bertanding di Utilita Arena Birmingham, Rabu (16/3/2022), mereka menang 15-21, 21-12, 21-18.

Sejatinya, Liu/Zhang juga bukan lawan yang mudah dihadapi oleh Ahsan/Hendra. Setelah sudah cukup lama tidak bertemu, mereka akan lebih waspada untuk kembali meraih kemenangan dan merebut tiket ke perempat final.

"Sudah lama tidak bertemu mereka. Harus lebih siap dan waspada saja," ungkap Hendra dilansir dari rilis PBSI.

Disisi lain, Ahsan merasa kurang optimal ketika menghadapi M.R. Arjun/Dhruv Kapila. Dia berharap dapat menunjukkan performa yang lebih maksimal ketika menghadapi Liu/Zhang.

"Hari ini (laga pertama) start kami lambat. Semoga besok (laga kedua) bisa lebih baik lagi," ujar pemain berusia 34 tahun tersebut.

Menghadapi laga kedua ini, Ahsan/Hendra harus tetap fokus untuk memberikan yang terbaik. Pasalnya, Liu/Zhang terkenal sebagai pasangan dengan kecepatan dan kekuatan yang mumpuni.



Meski demikian, peluang Ahsan/Hendra meraih kemenangan terbilang cukup besar. Sebab, mereka masih menduduki peringkat dua dunia. Sedangkan Liu/Zhang di rangking 85 setelah sempat dipisahkan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)