Marquez Sapa Indonesia Sambil Sarapan di Mandalika, Netizen: Udah Siang Kali Sayy

Kamis, 17 Maret 2022 - 13:00 WIB
loading...
Marquez Sapa Indonesia Sambil Sarapan di Mandalika, Netizen: Udah Siang Kali Sayy
Marc Marquez sudah berada di Lombok setelah sehari sebelumnya mengikuti konvoi atau parade MotoGP di Jakarta. Dia kemudian menyapa warga Indonesia sambil sarapan. Foto: Instagram
A A A
LOMBOK - Marc Marquez sudah berada di Lombok setelah sehari sebelumnya mengikuti konvoi atau parade MotoGP di Jakarta. Pembalap asal Spanyol itu kemudian menyapa warga Indonesia sambil sarapan.



Marquez akan mengikuti GP Indonesia yang merupakan seri kedua MotoGP 2022 di sirkuit Mandalika pada akhir pekan ini. Tapi sebelum beraktivitas, The Baby Alien menyempatkan diri mengisi bahan bakar di pagi hari alias sarapan.

Melalui akun Instagram, Kamis (17/3/2022), pembalap Repsol Honda itu memposting foto sedang menyantap makanan. Sepintas menunya seperti roti. Lalu ada mangkuk putih yang kemungkinan berisi susu atau sup, disertai botol minuman.

Pemilik motor bernomor 93 itu lalu menyapa dengan bahasa Indonesia. "Halo Indonesia, Selamat Pagi!. Sontak postingan Marquez menarik netizen Tanah Air.

Marquez Sapa Indonesia Sambil Sarapan di Mandalika, Netizen: Udah Siang Kali Sayy


Terbukti, hingga siang hari, postingan itu sudah mendapat hampir 100.000 like. Tentu saja sejumlah kometar ikut bersliweran, mulai dari memberi dukungan sampai yang rada nyeleneh.

"Jangan lupa Madhang" tulis ngapakfootball. "Pagii ayang" ucap macchiaat00. Sedangkan muktitafari menulis "Wilujeng enjing"

Ada juga yang memberi respon unik, seperti dilakukan dmr.gk88 "Udah siang kali sayy" tulisnya disertai emoticon tertawa.

"ud dpt iklan aja nih bang marquez" celetuk adimanggalaputra2912 menanggapi botol minuman yang ikut nampang di postingan Marquez.



Respon ini menjadi bukti bahwa Marquez bisa dipastikan akan menjadi primadona selama perhelatan GP Indonesia di Sirkuit Mandalika, 18-20 Maret 2022.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)