Terbangun Saat Shubuh, Pembalap Moto2 Bingung Dengar Sholawat Tarhim di Mandalika

Kamis, 17 Maret 2022 - 15:00 WIB
loading...
Terbangun Saat Shubuh, Pembalap Moto2 Bingung Dengar Sholawat Tarhim di Mandalika
Pembalap Moto2, Marcos Ramirez sempat terbangun saat shubuh dan kebingungan mendengar Sholawat Tarhim di sekitar Sirkuit Mandalika. Foto: Instagram
A A A
LOMBOK - Marcos Ramirez merasakan langsung salah satu budaya Indonesia ketika berada di Lombok. Pembalap Moto2 berusia 24 tahun itu sempat terbangun saat shubuh dan kebingungan mendengar Sholawat Tarhim di Mandalika .



Dalam unggahan Instagram story, Ramirez terbangun pada pukul 05.00 WITA. Dia merasa heran karena ada alunan suara yang cukup keras. Ternyata itu adalah Shalawat Tarhim yang dikumandangkan masjid di sekitar penginapannya.

Karena tidak tahu, Ramirez terlihat kebingungan dengan Sholawat Tarhim. Dengan muka yang masih terlihat lelah, pembalap Kalex itu lalu mengabadikan momen ini dan membagikannya di media sosial.

"Kehidupan di Indonesia. Pada pukul lima pagi," ujar Marcos Ramirez saat mendengar Sholawat Tarhim itu.

Video itu lalu diunggah akun gpnews.ig, dengan keterangan "Tolong Kasih Tahu @24marcosramirez itu Suara Apa? Itu Adalah Sholawat Tarhim Menjelang Sholat Subuh"



Postingan ini mendapat respon beragam dari sejumlah netizen. "pdahal vibesnya ituloh, bangun pagi udara segar denger sholawat tarhim pechhh" tulis rio_ongky18.

Sedangkan dodiksp24 menulis "MASYALLAH... sholawat tarhim bikin jiwa bergetar...??????". Sementara 1m.asrullajr21_ berseloroh "Di banguin sma Sholawat.. blm pindah alam kan bang ??"

Ada juga yang berharap agar hal ini tidak dijadikan masalah besar. Sebab, saat ini perihal penggunaan toa baik di masjid atau mushola sedang menjadi sorotan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)