Batal Juara Liga 1, Juragan 99 Ingin Arema Kalahkan Peringkat Persebaya

Kamis, 17 Maret 2022 - 23:59 WIB
loading...
Batal Juara Liga 1, Juragan 99 Ingin Arema Kalahkan Peringkat Persebaya
Arema FC gagal menjuarai Liga 1 2021/2022. Gilang Widya Permana ingin Singo Edan setidaknya finis di atas Persebaya Surabaya yang menjadi rival abadi. Foto: Arema
A A A
MALANG - Arema FC harus menerima kenyataan pahit gagal menjuarai Liga 1 2021/2022. Presiden klub, Gilang Widya Permana ingin Singo Edan setidaknya finis di atas Persebaya Surabaya yang selama ini menjadi rival abadi.



Arema sebenarnya sempat berpeluang merajai kompetisi tertinggi di Tanah Air ini. Sebab, pada awal Februari lalu mereka pernah berada di posisi pertama selama tiga pekan berturut-turut.

Namun, prestasi Arema malah melorot. Mereka menelan empat kekalahan dan hanya sekali menang dari lima laga terbarunya. Terkini, armada Eduardo Almeida dikalahkan Bali United 1-2, Selasa (15/3/2022).

Itu memupus asa Arema merebut gelar Liga 1 musim ini. Pasalnya, mereka kini terdampar peringkat kelima dengan koleksi 58 poin, terpaut 11 poin dari Bali United. Sedangkan laga yang tersisa hanya tiga.

Gilang lalu menyampaikan pesan khusus kepada para pemain dan tim pelatih Arema. Pria yang dikenal sebagai Juragan 99 itu ingin para pemain dan tim pelatih menjaga kehormatan dan nama baik klub di sisa tiga laga.

“Ini pesan khusus dari saya kepada tim Arema FC, sadarlah sisa pertandingan musim ini tidak banyak, hanya sisa tiga pertandingan lagi, kita sudah tidak mungkin juara,” kata Gilang dilansir laman resmi klub.

“Tapi saya minta dengan hormat, hormatilah nama Arema FC, hormatilah supporter kita dengan mati-matian merebut kemenangan di tiga laga sisa,” tambahnya.

Kendati sudah tidak bisa juara, Arema masih bersaing ketat dengan Persebaya untuk menjadi tim terbaik di Jawa Timur musim ini. Arema hanya terpaut satu poin dari Persebaya yang ada di posisi empat.

Itu sebabnya Gilang ingin setidaknya Arema finis di atas Persebaya. Dirinya ingin timnya menyapu bersih tiga laga sisa dengan kemenangan.



“Upayakan akhiri musim ini sebagai tim terbaik di Jawa Timur, caranya menang, menang, menang! Tidak ada kompromi dan alasan lagi. Itu harapan saya Presiden Arema FC, tolong direnungkan, dijadikan motivasi, kebanggaan Arema ada di tangan kalian,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)