Paulo Dybala Belum Setujui Tawaran Juventus, Nedved: Nanti Juga Ada waktunya!

Jum'at, 18 Maret 2022 - 01:01 WIB
loading...
Paulo Dybala Belum Setujui Tawaran Juventus, Nedved: Nanti Juga Ada waktunya!
Pavel Nedved meminta fans Juventus bersabar terkait kontrak Paulo Dybala. Dia berjanji akan segera melakukan negosiasi dengan penyerang asal Argentina itu. Foto: beinsports
A A A
TURIN - Direktur Juventus , Pavel Nedved meminta fans bersabar terkait situasi kontrak Paulo Dybala. Dia berjanji akan segera melakukan negosiasi dengan penyerang asal Argentina itu.



Kontrak Dybala bersama Juventus akan habis pada musim panas 2022. Negosiasi sebenarnya sudah dilakukan beberapa kali. Namun, terus menemui jalan buntu.

Imbasnya, Dybala kini bebas menyepakati perjanjian prakontrak dengan klub manapun. Akan tetapi, manajemen Juventus tak patah arang untuk tetap mempertahankannya.

Sebab, bomber berusia 28 tahun itu belum menyatakan ingin pindah. Karena itu lah salah satu raksasa Liga Italia itu akan terus merayunya agar tetap setia.

Hal itu disampaikan Nedved. Pria asal Republik Ceko itu ingin agar publik bersabar untuk menunggu kabar lebih lanjut soal kontrak Dybala.

"Kami mengatakan pada diri sendiri untuk menunggu, nanti juga ada waktunya," kata Nedved dilansir Tuttomercato.

Nedved juga mengatakan pihaknya tengah mengerjakan perpanjangan kontrak lima pemain lainnya. Masa tugas Federico Bermardeschi, Juan Cuadrado, Alvaro Morata, Federico Chiesa dan Mattia De Sciglio juga akan habis akhir musim ini.

"Tidak hanya dia, ada lima pemain yang kontraknya harus kami perbarui, kami disuruh menunggu, mari kita lihat semua hal di lapangan," tambahnya.



"Mari kita perbaiki dan kemudian bicarakan tentang pembaruan, para pemain telah setuju untuk bernegosiasi, kami punya waktu," tutup Nedved.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)