Cedera, Greysia/Apriyani Mundur di Babak 16 Besar All England 2022

Jum'at, 18 Maret 2022 - 00:19 WIB
loading...
Cedera, Greysia/Apriyani Mundur di Babak 16 Besar All England 2022
Cedera, Greysia/Apriyani Mundur di Babak 16 Besar All England 2022. Foto: Badminton Photo
A A A
BIRMINGHAM - Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melaju ke perempat final All England 2022 . Ganda putri peringkat enam dunia itu harus menyudahi pertandingan lebih awal karena Apriyani cedera di gim kedua.

Hasil tersebut membuat pasangan India, Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela, sukses melaju ke perempat final. Padahal, Greysia/Apriyani sudah unggul di gim pertama dengan skor 21-18. Namun, pertandingan dihentikan ketika Greysia/Apriyani sedang tertinggal 14-19 di gim kedua.



Berlaga Utilita Arena Birmingham, Inggris, Kamis (17/3/2022), Greysia/Apriyani mendapat perlawanan sengit dari Jolly/Pullela. Pasalnya, kedua pasangan tersebut saling berbalas poin.

Hingga akhirnya, Greysia/Apriyani mampu unggul tipis di interval pertama dengan skor 11-10 dalam durasi 10 menit. Akan tetapi, Jolly/Pullela juga mampu membuat pasangan peringkat enam dunia itu kerepotan.

Pasalnya, pasangan India itu sempat berkali-kali menyamakan kedudukan. Meski begitu, Greysia/Apriyani masih mampu mengantisipasinya dengan baik. Mereka pun menutup gim pertama dengan kemenangan 21-18 dalam tempo 23 menit.

Di gim kedua, Greysia/Apriyani mampu unggul lebih dulu di interval dengan skor 11-7. Namun setelah itu, Apriyani tampak mulai mengalami kesakitan.

Saat skor menunjukan 11-11, Apriyani terlihat jatuh dan mendapatkan perawatan. Dia pun masih mencoba untuk bangkit dan menyelesaikan pertandingan.

Namun di akhir-akhir gim kedua, Apriyani tampaknya sudah tidak kuasa menahan rasa sakitnya. Alhasil, pertandingan pun dihentikan dan Jolly/Pullela menang pada laga tersebut.

Belum diketahui pasti cedera apa yang diderita Apriyani. Namun yang pasti kita semua berharap cedera yang dideritanya tidak terlalu parah.

Sementara itu, di babak perempat final, Jolly/Pullela masih harus menunggu calon lawannya. Mereka akan menghadapi pemenang antara Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting (China) dan Lee Sohee/Shin Seungchan (Korsel)
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3120 seconds (0.1#10.140)