Hasil All England 2022: Praveen/Melati Ganyang Pasangan Malaysia

Jum'at, 18 Maret 2022 - 01:12 WIB
loading...
Hasil All England 2022: Praveen/Melati Ganyang Pasangan Malaysia
Hasil All England 2022: Praveen/Melati Ganyang Pasangan Malaysia. Foto: Twitter/@INABadminton
A A A
BIRMINGHAM - Praveen Jordan/Melati Daeva berhasil mengalahkan wakil Malaysia, Hoo Pang Roon/Cheah Yee See di babak 16 besar All England 2022 . Ganda campuran Indonesia menang 21-16, 21-14.

Bertanding di Utilita Arena, Inggris pada Jumat (18/3/2022) dini hari WIB, pada awal gim pertama, Praveen/Melati langsung tancap gas menyerang pertahanan Hoo/Cheah. Terpantau, beberapa kali duo Indonesia itu berhasil mendulang banyak poin di awal pertandingan.



Namun demikian, Hoo/Cheah berhasil bangkit di pertengahan pertandingan gim pertama. Menjelang interval, keduanya berhasil menampilkan permainan apik yang membuat Praveen/Melati kewalahan dan tertinggal beberapa poin.

Alhasil, interval pertama di gim pertama menjadi milik Hoo/Cheah dengan skor 11-8. Selepas jeda, Praveen/Melati tampil menjanjikan dengan berhasil unggul beberapa poin berkat variasi serangan yang rapih.

Akhirnya, ganda campuran ranking lima dunia itu berhasil menyudahi perlawanan Hoo/Cheah. Mereka menang dengan skor meyakinkan 21-16 atas wakil Malaysia.

Pada gim kedua, Praveen/Melati yang mengantungi modal apik pada gim pertama memulai pertandingan dengan cukup baik. Ganda campuran berjuluk Honey Couple itu berhasil unggul jauh di awal pertandingan gim kedua.

Namun demikian, Hoo/Cheah tidak tinggal diam. Pasangan Malaysia itu berhasil meredam permainan Praveen/Melati menjelang interval di gim kedua. Variasi serangan yang dilakukan Hoo/Cheah terpantau efektif membuat Praveen/Melati kewalahan.

Meski demikian, Praveen/Melati akhirnya berhasil menyudahi perlawanan mereka pada interval pertama dengan skor tipis 11-10. Selepas jeda, Honey Couple berhasil mendominasi jalannya pertandingan.

Sementara, Hoo/Cheah tidak mampu berbuat banyak lantaran terus mendapatkan tekanan. Pada akhirnya, pertandingan di gim kedua selesai untuk kemenangan Praveen/Melati atas Hoo/Cheah dengan skor 21-14.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)