Link Live Streaming Perempat Final All England 2022: Dukung Merah Putih Jaga Asa Juara

Jum'at, 18 Maret 2022 - 16:00 WIB
loading...
A A A
Ganda putra juga punya kans merebut podium pertama lantaran ada empat wakil. Unggulan pertama, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan unggulan ke-5 asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Unggulan kedua, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ditantang unggulan ke-7 asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Lalu Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana bentrok unggulan ke-3 asal Jepang, Tokuro Hoki. Dan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin jumpa wakil China, He Ji Ting/TanQiang.

Sedangkan di ganda campuran, unggulan ke-5, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bersua unggulan ke-3 asal China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Sayangnya ganda putri sudah tidak ada andalan lagi setelah Greysia Polii/Apriyani Rahayu tersingkir di babak 16 besar. Mereka harus mundur karena Apriyani mengalami cedera pada gim kedua.



Dengan demikian ada tujuh wakil Indonesia yang masih bertahan di perempat final All England 2022. Dukung perjuangan mereka dengan menyaksikan secara live streaming di RCTI+, Vision+ dan iNews.

Link live streaming All England, All England, All England 2022, bulu tangkis, live streaming All England

Berikut link live streaming All England 2022:

LINK 1

LINK 2
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)