Live Streaming RCTI+ Napoli vs Udinese: Jangan Buang Kesempatan Partenopei!

Sabtu, 19 Maret 2022 - 09:01 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+ Napoli vs Udinese: Jangan Buang Kesempatan Partenopei!
Napoli berusaha merebut puncak klasemen sementara Liga Italia 2021-2022 saat mereka menjamu Udinese di Stadion Diego Armando Maradona, Sabtu (19/3/2022) malam WIB / Foto: InsideSport
A A A
NAPLES - Napoli berusaha merebut puncak klasemen sementara Liga Italia 2021-2022 saat mereka menjamu Udinese di Stadion Diego Armando Maradona, Sabtu (19/3/2022) malam WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui tayangan Live Streaming RCTI+.

Kans Napoli untuk meraih Scudetto pertama lebih dari tiga dekade tergantung pada perolehan poin maksimal selama berhadapan melawan Udinese. Rasanya bagi pasukan Luciano Spalletti merebut tiga poin di depan pendukungnya bukan sesuatu yang sulit.

Apalagi Napoli saat ini punya rekor bagus dengan belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan di Stadion Diego Armando Maradona melawan Udinese. Jadi jika klub berjuluk Partenopei ingin mengakhiri paceklik gelar, maka mereka harus memenangkan laga ini.

BACA JUGA: Jebol Gawang Galatasaray di Liga Europa, Pedri Ukir Rekor Fantastis

Di kubu tim tamu, Udinese punya tradisi buruk setiap kali bermain melawan lawan di hari Sabtu. Ya, mereka belum pernah menang dalam 11 pertandingan terakhirnya.

Kemenangan terakhir Udinese terjadi di musim 2016-2017. Parahnya lagi, Friuliani juga hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A.

BACA JUGA: Jadi Kunci Sukses Barcelona, Xavi Hernandez Sanjung Habis Pedri

Namun secercah harapan tetap ada. Pasalnya, Udinese membawa modal tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya.

Jadi sudah dapat dipastikan bahwa pertandingan ini akan sangat menentukan posisi dua kesebelasan di klasemen sementara Liga Italia. Karena itu, jangan lewatkan laga seru ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)