Serunya Tebak-tebakan Skor Pembalap MotoGP Jelang El Clasico

Jum'at, 18 Maret 2022 - 15:12 WIB
loading...
Serunya Tebak-tebakan Skor Pembalap MotoGP Jelang El Clasico
Empat pembalap MotoGP tidak ada yang menjagokan Real Madrid jelang laga El Clasico melawan Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2022) dini hari WIB. Menariknya, pembalap top dunia itu tidak ada yang menjagokan Madrid. Hal itu diketahui dari
A A A
JAKARTA - Di tengah kesibukan para pembalap MotoGP mempersiapkan balapan seri kedua di MotoGP Indonesia , akhir pekan ini. Para jagoan ajang balap roda dua itu memberikan pendapatnya tentang laga El Clasico yang pertemukan Real Madrid versus Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2022) dini hari WIB.

Menariknya, pembalap top dunia itu tidak ada yang menjagokan Madrid . Hal itu diketahui dari video yang diunggah di Instagram resmi MotoGP pada Jumat (18/3/2022).

Dalam video tersebut, ada empat pembalap yang ditanya soal prediksi skor El Classico disela-sela konferensi pers MotoGP Mandalika 2022, yakni Marc Marquez, Pol Espargaro, Fabio Quartararo dan Brad Binder.

BACA JUGA: Mimpi Jadi Juara MotoGP, Veda Ega Pratama Minta Wejangan Marc Marquez

Espargaro misalnya. Dia menjagokan Barcelona memenangkan pertandingan. Meski mengakui bahwa tim favoritnya bakal sulit untuk meraih poin penuh, Rider Repsol Honda itu memprediksi sang raksasa Catalan menang dengan skor 2-0.

“Saya tahu sulit untuk melakukan ini (Barcelona menang 2-0) karena Madrid saat ini sedang dalam level tinggi setelah mengalahkan PSG (Paris Saint-Germain) di Liga Champions,” kata Espargaro sembari meledek Quartararo yang berasal dari Prancis.

Tak hanya pembalap Spanyol saja yang dimintai komentarnya jelang laga El Clasico. Quartararo juga diminta menebak skor hasil pertandingan Madrid versus Barcelona.

BACA JUGA: Saksikan GP Indonesia, Penonton Serbu Bus Gratis Menuju Sirkuit Mandalika

“Saya pikir Real Madrid harus beristirahat dulu setelah Liga Champions, jadi saya prediksi 1-2 (untuk Barcelona),” ucap Quartararo.

Sementara Marquez lebih netral dalam prediksi skornya. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu menilai El Clasico kali ini bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2702 seconds (11.97#12.26)