Marcus Rashford Uring-uringan di Manchester United, Barcelona Siap Membantu

Jum'at, 18 Maret 2022 - 19:00 WIB
loading...
Marcus Rashford Uring-uringan di Manchester United, Barcelona Siap Membantu
Marcus Rashford masih kesulitan menampilkan performa terbaiknya bersama Manchester United (MU) pada musim ini. Barcelona kabarnya siap menyelamatkannya dari Old Trafford. Foto: unitedinfocus
A A A
MANCHESTER - Marcus Rashford masih kesulitan menampilkan performa terbaiknya bersama Manchester United (MU) pada musim ini. Barcelona kabarnya siap menyelamatkannya dari Old Trafford.



Kinerja striker pemain berusia 24 tahun itu seperti kurang bergairah. Jangankan mencetak gol, berkontribusi dalam serangan yang dibangun saja nampaknya sudah sulit.

Pada musim ini rashford jarang dipercaya bermain penuh. Dari 19 laga Liga Inggris, sembilan diantaranya dari bangku cadangan, dan delapan lainnya ditarik keluar lapangan.

Ini membuat penyerang asal Inggris itu dikabarkan berniat pergi. Dan, MU sepertinya juga tidak ingin memaksanya untuk terus bertahan. Disisi lain, Barcelona konon siap menampung jika harganya cocok.

"Barcelona tertarik mendatangkannya karena Rashford sedang mempertimbangkan masa depannya di Manchester United," laporan Manchester Evening News.

Namun, Xavi Hernandez bukanlah satu-satunya pelatih yang meliriknya. Sebab, Paris Saint-Germain (PSG) juga sempat dikabarkan siap menampung Rashford jika semakin tak betah berada di Manchester Merah.

Kabar terbaru, Rashford sampai disepelekan pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate. Junior dari Cristiano Ronaldo itu gagal menembus skuad The Three Lions -julukan Timnas Inggris- untuk melakoni laga persahabatan akhir Maret mendatang.



Menarik untuk dinantikan keseriusan Rashford dalam menyelesaikan sisa musim yang tersisa ini. Maklum, dia baru mencetak tujuh gol serta dua assist dari 26 penampilannya bersama Setan Merah di seluruh kompetisi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2444 seconds (0.1#10.140)