Meriahkan Grand Prix of Indonesia, Vision+ Ajak Nonton Bareng MotoGP Gratis, Ini Lokasinya!

Jum'at, 18 Maret 2022 - 17:01 WIB
loading...
Meriahkan Grand Prix of Indonesia, Vision+ Ajak Nonton Bareng MotoGP Gratis, Ini Lokasinya!
MotoGP Grand Prix of Indonesia menjadi salah satu seri yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Untuk memfasilitasi masyarakat terutama penggemar MotoGP, Vision+ mengadakan acara nobar atau nonton bareng yang diadakan secara gratis / Foto: MNC Medi
A A A
LOMBOK - MotoGP Grand Prix of Indonesia menjadi salah satu seri yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Untuk memfasilitasi masyarakat terutama penggemar MotoGP, Vision+ mengadakan acara nobar atau nonton bareng yang diadakan secara gratis.

Acara nobar tersebut akan diadakan pada Minggu, 20 Maret 2022, di Lippo Mall Kemang atau Kemang Village, Jakarta Selatan. Acara akan diselenggarakan mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai.

Sebelum acara dimulai, akan ada sunday morning ride yang diikuti oleh komunitas CBR Club Indonesia. Selain nobar, penonton juga akan dihibur dengan berbagai games seru yang berhadiahkan merchandise eksklusif Vision+, experience booth Vision+, beserta promo cashback 100% pembelian Vision+ Premium khusus di hari itu.

BACA JUGA: Hasil Latihan Bebas 1 GP Indonesia: Pol Espargaro Tercepat di Mandalika, Marc Marquez Ketiga

Selain komunitas dan penggemar MotoGP, acara nobar ini juga akan dihadiri oleh Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ dan Roy Debashis selaku COO PT MNC OTT Network.

“Grand Prix of Indonesia merupakan salah satu seri MotoGP yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Kami dari Vision+ senang sekali bisa mengajak masyarakat terutama para penggemar MotoGP untuk nonton bareng, dan kami harap acara hari ini dapat meningkatkan antusiasme penonton untuk menikmati berbagai konten berkualitas lainnya dari Vision+,” ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

Sebagai platform OTT yang secara konsisten menyiarkan pertandingan olahraga secara langsung, Vision+ menyediakan seluruh pertandingan MotoGP yang bisa disaksikan melalui channel SPOTV.

BACA JUGA: Hasil Latihan Bebas 2 MotoGP Indonesia 2022: Duo Yamaha Tercepat, Marquez Terjatuh

Dengan Vision+ Premium, Anda juga bisa menikmati lebih dari 18.000 jam tayang Video on Demand dan original series, serta lebih dari 70 channel lokal dan premium selama setahun penuh. Semua itu bisa didapatkan hanya dengan Rp150.000, melalui e-commerce kesayangan Anda seperti Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.

Sudah siap nikmati serunya balapan MotoGP di Mandalika International Street Circuit? Catat tanggalnya dan ikuti nonton bareng bersama Vision+!



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #MotoGP2022 #MotoGPGrandPrixofIndonesia #NontonBareng
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)