Skuat Liga Inggris Pilihan Mia Khalifa

Selasa, 16 Juni 2020 - 23:59 WIB
loading...
Skuat Liga Inggris Pilihan Mia Khalifa
Sejak pensiun dari industri film dewasa pada 2014, Mia Khalifa mengukir kariernya di acara-acara podcast olahraga. Foto: The Sun
A A A
LONDON - Sejak pensiun dari industri film dewasa pada 2014, Mia Khalifa mengukir kariernya di acara-acara podcast olahraga. Kecintaan Mia pada sepak bola membuat pendapat-pendapatnya sering dikutip media olahraga top di Eropa.

Menjelang bergulirnya kembali Liga Inggris 2019/2020, perempuan berparas menawan itu mengemukakan pendapatnya soal tim impian (dream team) Premier League. Nama-nama beken seperti Virgil van Dijk dan Raheem Sterling tentu tidak ketinggalan. (Lihat grafis: Liverpool Kuasai Daftar 10 Pemain Termahal Dunia )

Namun, uniknya di sini, Mia juga memasukkan nama Aaron Mooy dari Brighton Hove & Albion sebagai gelandang pilihannya. Mia pun menerangkan sedikit tentang keputusan tersebut di akun Youtube miliknya. (Baca juga: Sancho Lebih Pilih Gabung Manchester City ketimbang United? )

“Beberapa pilihan mungkin dianggap kontroversial. Ini murni karena saya masih belajar tentang sepak bola Premier League,” kata figur yang terkenal sebagai suporter West Ham United itu di podcast Sportsball.

Sebagai penggemar The Hammers -julukan West Ham United, Mia Khalifa tak lupa memasukkan dua pemain kesayangannya di skuat impian. Mereka adalah duet sayap Felipe Anderson dan Declan Rice.

Berikut Skuat Impian versi Mia Khalifa
Skuat Liga Inggris Pilihan Mia Khalifa
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)