Jelang Southampton vs Manchester City: Guardiola Ogah Bahas Erling Haaland

Minggu, 20 Maret 2022 - 04:03 WIB
loading...
Jelang Southampton vs Manchester City: Guardiola Ogah Bahas Erling Haaland
Jelang Southampton vs Manchester City: Guardiola Ogah Bahas Erling Haaland. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Manchester City disebut-sebut sebagai tim terdepan untuk mendaratkan striker Borussia Dortmund , Erling Haaland pada akhir musim nanti. Namun, pelatih Pep Guardiola masih ogah membicarakannya.

Wonderkid asal Norwegia itu memang tengah menjadi perbincangan hangat tentang masa depannya bersama Dortmund. Kabarnya, Mino Raiola -agen Haaland- sedang mencari pelabuhan selanjutnya untuk sang klien.



The Citizens pun masuk daftar teratas bersama Real Madrid. Kedua klub ini dinilai cocok dalam permainannya. Apalagi, baik Manchester City ataupun Real Madrid membutuhkan striker berkualitas yang masih muda.

Di sisi lain, Guardiola malah memberikan respons yang mengejutkan. Ia ogah membicarakan Haaland, selayaknya tak ingin didatangkannya. Kemungkinan ia juga sudah bosan selalu dicecar soal gosip tersebut.

"Jika Anda tahu saya tidak menjawab tentang ini, mengapa Anda bertanya?," jawab Guardiola ketika ditanya soal Haaland, dikutip dari Mundo Deportivo, Sabtu (19/3/2022).

"Saat ini, tidak mungkin berbicara tentang pemain yang tidak di sini. Haaland adalah pemain Dortmund. Anda bisa bertanya tentang dia atau siapa pun, jawabannya akan sama," tambahnya.

Sekadar informasi, bomber berusia 21 tahun tersebut dikabarkan dibanderol oleh Dortmund dengan harga 75 juta euro (Rp1,1 triliun). Harga tersebut tentu saja dianggap murah oleh klub sekaya Manchester City.

Jangankan 1,1 triliun, The Citizens baru saja membeli Jack Grealish seharga 1,8 triliun pada awal musim 2021-2022. Apalagi dengan daya tarik Pep Guardiola, tentu saja Haaland sulit untuk menolak pinangannya.

Selanjutnya, Manchester City akan menghadapi Southampton di Stadion St Marry pada lanjutan Piala FA, Minggu (20/3/2022). Skuat The Citizens wajib menang mengingat mereka difavoritkan dalam perburuan gelar.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)