Live Streaming RCTI Plus, Cagliari vs AC Milan: Amankan Puncak Klasemen

Sabtu, 19 Maret 2022 - 10:00 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus, Cagliari vs AC Milan: Amankan Puncak Klasemen
Live Streaming RCTI Plus, Cagliari vs AC Milan: Amankan Puncak Klasemen. Foto: RCTI Plus
A A A
CAGLIARI - AC Milan akan menghadapi Cagliari dalam giornata ke-30 Liga Italia 2021/2022 . Demi mengamankan posisi puncak, pelatih AC Milan, Stefano Pioli meminta timnya tampil maksimal.

Pertandingan akan berlangsung di Sardegna Arena, Minggu (20/3/2022). Pertandingan ini disiarkan melalui live streaming RCTI Plus mulai pukul 02.00 WIB.



Olivier Giroud dan kawan-kawan dituntut bermain ngotot, dengan intensitas yang tinggi. Stefano Pioli mematok kemenangan sebagai harga mati kepada para pemainnya.

"Kami harus menonjolkan kualitas kami dan hanya bermain sepak bola dengan cara kami tahu caranya. Kami harus konsisten, waspada, dan fleksibel selama 90 menit," tegasnya yang tak mau kalah.

Stefano Pioli juga meminta timnya tidak terlena posisi puncak klasemen. Jalan panjang akan dilalui Rossoneri karena masih ada sisa sembilan pertandingan musim ini.

Kewaspadaan yang tinggi di atas lapangan pun ditekankan. Beruntung, I Rossoneri sudah mempersiapkan taktik yang cukup lama, usai memiliki waktu persiapan selama kurang lebih sepekan tanpa menjalani jadwal yang ketat.

"Saat ini, setiap tim memiliki banyak motivasi dan tujuan untuk dicapai. Oleh karena itu, Anda harus selalu bermain dengan intensitas dan benar-benar waspada," tutur Pioli.

"Kami memiliki waktu seminggu penuh untuk mempersiapkan permainan ini. Kami hanya fokus pada performa kami sendiri dan meningkatkan apa pun yang belum kami lakukan dengan benar," tutupnya.

Sekadar informasi, raksasa Eropa yang kini terbangun dari tidurnya itu seharusnya bisa lebih percaya diri dalam duel nanti. Cagliari tak pernah menang lawan mereka dalam sembilan pertemuan terakhirnya.

Saksikan pertandingan Cagliari vs AC Milan melalui live streaming RCTI Plus di sini
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)