Preview Nottingham Forest vs Liverpool: Berani Mainkan Amunisi Muda, Klopp?

Minggu, 20 Maret 2022 - 08:03 WIB
loading...
Preview Nottingham Forest vs Liverpool: Berani Mainkan Amunisi Muda, Klopp?
Menarik untuk dilihat berapa banyak pemain yang bakal dirotasi Juergen Klopp saat Liverpool bertamu ke markas Nottingham Forest untuk menjalani laga perempat final Piala FA 2021-2022 di Nottingham Forest Football Club, Senin (21/3/2022) dini hari WIB / F
A A A
NOTTINGHAM - Liverpool akan mengunjungi markas Nottingham Forest untuk menjalani laga perempat final Piala FA 2021-2022 di Nottingham Forest Football Club, Senin (21/3/2022) dini hari WIB. Menarik untuk dilihat berapa banyak pemain yang bakal dirotasi Juergen Klopp pada pertandingan ini.

Isu mengenai rotasi pemain memang menjadi topik hangat jelang pertandingan. Sebab, ada beberapa pemain yang tidak berada dalam kondisi bugar.

Trent Alexander-Arnold misalnya. Bek kanan Liverpool ini harus absen lantaran mengalami cedera otot. Sementara Mohamed Salah kembali diragukan setelah mengeluh pada kakinya.

BACA JUGA: Chelsea Bentrok Real Madrid di 8 Besar Liga Champions 2021/2022: Begini Reaksi Tuchel

Mengenai bek kanan, Joe Gomez diperkirakan bakal diturunkan menggantikan posisi Alexander-Arnold . Tapi Klopp tampaknya tidak ingin terjebak untuk melakukan rotasi besar-besaran.

Karena itu, nama-nama seperti Joel Matip, Fabinho, Luis Diaz dan Diogo Jota kemungkinan tetap dipertahankan dalam daftar starting XI. Mungkin strategi ini menjadi cara yang tepat untuk mempertahankan tradisi menang Liverpool.

Ya, Liverpool belum pernah kalah sejak akhir Januari. Dengan rincian, enam kali dan tiga kali imbang dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

BACA JUGA: Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2021-2022

Di Piala FA, penampilan Liverpool juga tak kalah mentereng. Hanya saja, mereka merebut tiga kemenangan di Anfield melawan Shrewsbury Town, Cardiff City dan Norwich City.

Sekarang ujian yang sebenarnya bakal dirasakan Liverpool untuk merebut tiket semifinal. Karena itu, Klopp tidak ingin gegabah untuk dalam menentukan pemain yang bakal diturunkan mengingat mereka ingin merebut trofi juara Piala FA pertama sejak 2006.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)